Wednesday, February 21, 2007

sekedar curhat


hari ini sumpah gw ngantuk banget! Dan berhubung semalem lambung gw bermasalah, terpaksa gak bisa injek kafein penahan kelopak mata nutup.

Huuuh…
Gara-gara anjing sialan yang mendadak di tengah malem sunyi sepi itu melolong panjang dan keras banget di depan kamar gw, jadilah gw gak bisa tidur sampe pagi. Lucunya, udah semingguan ini anjing-anjing yang suka berkeliaran malem-malem di komplek gw itu lagi demen-demennya melolong. Gitu juga sama anjing-anjing piaraan tetangga gw. Sahut menyahutlah mereka, entah menggosipkan apa.

Kalo ditilik-tilik sih, mereka mulai bertingkah aneh itu sejak akhirnya rumah di samping rumah gw diisi keluarga baru. Itu rumah, udah kosong sejak gw masih SMP [gile yee???]. Berarti udah 10 taonan lebih lah kosong. Nah, sejak keluarga baru itu menempati rumah, mulailah paduang suara lolongan anjing itu mengiringi malam-malam panjang di komplek gw. kemaren-kemaren masih gak apa-apa karena suara lolongannya jauh, tapi semalem sih parah banget. Masalahnya tuh anjing melolongnya bak menjerit. Kuuencueeeenngg buanget. Sampe gw pikir ada orang teriak. Tapi pas didenger-denger emang bener suara anjing. Apalagi setelah “background lolongan” terdengar saling bersahutan.

Halaahhh!!!
Capek deh gw. Haruskah menambah “penghuni”? tapi sepertinya sih “roommate” gw gak rela bagi tempat tuh, hehehe.

Well anyway… jadilah hari ini gw browsing lagu-lagu yang masuk kategori “teriak”. Eh, mendadak nemu lagunya INCUBUS yang “I miss you”. Bener-bener miss this song. Sebenernya sih, sebuah station radio swasta yang tiap pagi gw dengerin [baca: siaranpagi-nya U-FM] selalu muter ini lagu, tapi cuma satu line doang, bikin gemes. Akhirnya, nemu juga di radioblog. Jadi deh puter terus dari pagi ampe siang ini.


[incubus - i miss you]
____________________

"to see you when i wake up, is a gift i didn't think could be real..."

No comments:

Post a Comment