Thursday, March 08, 2007

...daydreaming...

Saat itu…pagi-pagi, di dalam APV yang tiap hari membawa gw berkomuter Bogor-Jakarta. Just like another ordinary day sih sebenernya, sampe seorang “kucing_terbang” mencetuskan sebuah berita yang masuk dalam kategori “thrill-exciting”.

Begini ceritanya…

“POET! AXN udah buka!!” seru kucing_terbang dengan begitu antusiasnya.
Telinga gw yang masih mendengung-dengung akibat volume maksimal headphones peneman ngangkot sebelomnya, sedikit lama mencerna berita itu. “AXN…”
“AMAZING ASIA!!!” serobot kucing_terbang kesal dengan sambutan gw yang plain dan ‘lama’.
Barulah, saat itu gw terbelalak lebar dan speechless. “IYA?! Kapan?! Gimana?!”

Pembicaraan dilanjutkan dengan detil pendaftaran dijelaskan oleh kucing_terbang. Gw yang masih over-thrilled dengan berita itu berusaha mencerna tiap kalimat yang diucapkan dengan wajah dan mata gw tertuju pada dirinya, namun sia-sia karena gw sudah terbang dalam “negeri dongeng”.

---------------------------------
Ssssrrrttt…… [bunyi scratching yg mengindikasikan waktu berheti dan scene beralih pada dunia kecil dalam kepala gw]

WOW… saingan pasti ribuan nih. Harus bikin yang unik pastinya. Karakter, essay?? Oke, I can handle them. Harus apa lagi ya?? Berenang? Nyetir? Naek motor? Well… belajar instant deh. Soal fearless, gw cukup fearless dah. Paling-paling belajar fokus keseimbangan lagi. Khususnya di tempat tinggi. Tentunya, biar fit, fitness deh. Tiap hari fitness gak masalah. Toh di gedung sebelah iuran per bulan hanya 200rebu bisa tiap hari kan???

Oke, what if we actually made into the TEAMS?!?!
That would be having these advantages:

1. Going around asia and australia?? [komen: well, bolehlah. Keliling asia-aussie gratis?!?! My DREAM-WANNA-DO!]
2. Klo menang dpt US$ 100,000 [komen: $$$$$ ???? 1 milyar?? Bagi 2, 500jt each? Okelaah]
3. Laki-laki??? [hmm… komen yg tepat: LAKIHHH-LAKIIIIIHH!!!!!! *Beringas* mode: ON. Sluurp.]

Tapi above all adalah… keuntungan yang satu ini:

The show will be internationally wide broadcastedI repeat the important part… INTERNATIONALLY. Beken??? So PASTI laahh!! Tapi gw gak peduli itu [ato peduli yaa??]. Yang pasti dengan menjadi ‘internationally broadcasted’ itu artinya ada lah kemungkinan sekian persen seorang BRANDON BOYD nonton gw [yang lagi lari-lari ngejar gajah di Thai mungkin, lalu dia tertawa terbahak-bahak. I got his attention. SHOT!!] disela-sela break jadwal tur-nya. Hopefully, dia jadi suka nonton dan fans banget sama kita berdua!!! And he’ll vote for US!!! [AMEN!]

Lalu…
We RACE and we FINALLY WIN!! [huuraaayyy!!!]

SSsrrttttsss…. [bunyi scratching lagi yang mengindikasikan scene beralih setelah TIM kita berdua ‘MENANG’]

One thing straightly DONE adalah… RESIGN [in HUGE capitals I meant]

Then what I got???

1. Pengakuan klo “adventurously fearless” [komen: muncul di majalah Cosmo/funfearlessfemale, jd icon produk yang girlie-adventure?]
2. Money [komen: 500JT bow!! Gak banyak mungkin buat sebagian orang, tapi bwt gw… IT’S SUMTHNG!]
3. Fame [komen: “heyloow! Can I take a picture with you?”]
4. MEN [komen: “hmmm… OTOMATIS doongg?? gonna be a MENEATER”]

Oke… what would I do with the money??
Let’s see…
400jt masuk tabungan dalam berbagai bentuk
[deposito, emas batangan, tahapan] gw serahkan semua pada nyokap untuk diatur, secara gw bukan tukang atur duit yang handal.

100jt sisanya, buat gw pribadi hura-hura dong. Untuk traktir anak-anak [temen-temen deket doang], ngunjungin sobat gw di Bali [msh dgn gaya backpacker biar irit], dan sedikit charity biar tetep beken [jadi volunteer di UNICEF juga mungkin].

Eh, ternyata dari 100jt yg gw pake hura-hura itu, masih ada sisa bow!! Jelaslah, secara kan udah jadi ‘ICON’ juga bukan?? beside, gw anak yang iriiiit buanget kok. Pasti masih nyisa.
Lumayan lah, sekian puluh juta lagi.


Well, berhubung jiwa traveling gw masih mendidih bergejolak, jadilah… I’m heading… DA STATES hunny!!!! a.k.a USA.
Sendiri? Gak masalah!!
[pastinya, flyin_cat sdh memanfaatkan waktu ketenaran untuk ‘menikah’ jg tooh?? Hehehe]


Ssssrrrrtttttttsssss…… [scene pindah ke gw yang udah sampe di Amerika dan baru mw mulai treveling]

Sampailah gw di USA. Yang pertama gw tuju… Los Angeles. The City of Angels. Rencananya, mau kelilingin Amerika start dari L.A. dan balik finish di L.A. lagi. Berhubung baru muncul di L.A., nyantai dulu dong semingguan, sekalian ngebiasain diri sama cuaca dan kebiasaan di Amrik.

Iseng-iseng, suatu sore nyusurin pantai di daerah Santa Monica. Liat ada record-store di antara jejeran café di pinggir pantai. Masuklah gw ke situ. Simply karena gw butuh referensi musik oke buat diinjek ke I-Phone gw.
Lagi liat-liat jejeran CD tiba-tiba ada yang neriakin gw dengan sedikit histerikal tone.
“Omigosh!! You were in the Amazing Race Asia rite? The winner?!”
Saat gw melihat yang menegur, sontak tubuh gw membeku. WHAT?!?!
“ehmm… Poetry, am correct?!” dia kembali mendesak. “Gosh! I VOTED for you!!!”
Laki-laki itu mendekat dan mengulurkan tangan, “hi, I’m Brandon. Sorry if I scared you or… you know, I just can’t help myself. I’m overthrilled meeting you here.”
[komen: ini Brandon siapa ya?? POLITE banget?!?!?!]

Bottom line is:
hari bersantai gw di L.A. diperpanjang menjadi sekian lama dan gw pindah motel ke rumah pribadi seorang Brandon by his own request. He insists me to be on the road with the band all the time, while they’re doing tour, at least it’s a free traveling around the world. So…he’s doing the tour-things while I’m exploring the country/city.

Intinya:
We’re long-time DATING. I’m doing my things, he’s doing his at the same time and come home to each-other [how sweet!], ready to spill out each-experience and end up the nite by making *…* [needs a censsor here??]

Brandon siapakah yang gw maksud?? Jelas, BRANDON BOYD of ‘incubus’ laaahhh!!!


--------end of the day-dream------------

Special thanks is dedicated to AXN-ASIA: Amazing Race Asia II
[it’s an amazing daydream ever. Thanks for the media!]

___________________________________
membalas daydreaming yang sudah dimuntahkan miss flyin_cat di blognya.
Mo bales pake komen, kepanjangan, jadi bales pake blog deh…

1 comment:

  1. huahahahaha...

    nice call!

    i like the part that we'll be 'internationally brodcasted'.

    to me, famous means i have to fulfill my buried desire.
    which is?

    try all kinda man in this whole wide world!

    haha.
    just a casual reason for an ordinary woman.

    hey, btw: jiwa travelling gw tidak akan lekang oleh pernikahan ataupun waktu [ceilee..]
    COZ I'M A MANEATER, why in this world should i merried?

    i can get what i want, girl!
    when i walk, they start screaming..
    i make them work hard...
    i make them spend hard...
    and in this world, they got 2 choices.

    TO BE WITH ME OR BE LIKE ME!
    yeah baby! [lol]

    when i'm all that, world is not longer my part to concore.
    coz i want to concore the universe!!!
    [this is the part i should take my medicine .lol.]

    well, we're true daydreamers!

    c u in the next pit stop!
    ___________________________________
    get your ass to work ur homework! clock is tickin'!!!

    peace!

    [this is the part she always said in japanese word (that i competely dont understand)]

    ReplyDelete