Thursday, March 08, 2007

the MAN : teman khayalan

Disela-sela kebuntuan jalan menuju ‘pencerahan’ [hehehe], terkadang gw suka mencuri waktu untuk ‘sedikit’ daydreaming. Berhubung daydreaming, males kali yaa klo sendirian, pastinya butuh temen dan harus yang MANTAB. Satu keharusan yang dimiliki Sang Teman adalah… BERKELAMIN ‘JANTAN’ [hehehe, kucing kali jantan!!]

Salah satunya adalah laki-laki ini…


BRANDON BOYD


The GOD” itu julukan yang gw kasih buat dia. Dari sejak gw kenal ‘Incubus’ sekian taon lalu tepatnya lewat single andalan ‘drive’, gw udah termehe-mehe sama vokalis yang satu ini.

Man!!! He’s so gorgeous!!
Bagi gw, ini sosok yang physically ‘PERFECT’. Dari ujung rambut ampe ujung kaki.

Euugh… that body…ckckckck. Gak terlalu 6-kotak yang berotot bak atlet binaragawan sih, masih dalam level ‘kurus’ malah, tapi PAS, gak kurus banget tapi gak ‘metekel’ banget, walau belakangan kyknya dia mkn mengurus, [pengaruh ‘da herb’ mgkn?? hehee]. Tapi tetep gak mengurangi keMANTAB-annya kok. Buat gw, tipe yang macam ini yang ‘PAS’.

Tiap kali liat potonya, khayalan gw bisa berkelana ke daerah-daerah jauh dalam segala macam ‘suasana’ dengan seorang ‘BRAND’. Hehehe… gak papa deh mandi besar terus… HAHAHA!!! [busyeet daaaahhh]. Repot juga ya klo di kantor, secara wallpaper kompi gw gambar dia aja gitu… ^_^

Buat Brandon Boyd, nilainya SEMPURNA BESAR deh [bikin lagu syaik, suara oke, badan oke, tampang okeeeh banget, plusss tatoo2 yg KWELL, intinya… ‘PERFEKKK’]
_____________________
Meet me in outer space
I will hold you close
If you're afraid of heights
I need you to see this place
It might be the only way
That I can show you how
It feels to be inside of you[stellar by incubus]

hmmm, I need you to be inside of ME, Brand

No comments:

Post a Comment