Thursday, November 01, 2007

musical break: kula shaker




Tattva

tattva, acintya bheda bheda Tattva [4x]
like the flower and the scent of summer,
like the sun and the shine
well, the truth may come in strange disguises
send the message to your mind

tattva, acintya bheda bheda Tattva [4x]
at the moment that you wake from sleeping,
and you know it’s all a dream
well, the truth may come in strange disguises
never knowing what it means

tattva, acintya bheda bheda Tattva [4x]
for you will be tomorrow
like you have been today
if this was never ending,
what more can you say??


@kula shaker. album ‘K’@


Kemana ya band ini? Itu yang mendadak merasuki gw saat mendapati sebuah kaset rekaman jaman gw SMA dulu yang isinya satu album pertama Kula Shaker bertitel “K”. Dan jawabannya gw dapati saat search ini band di wicked-pedia. Ternyata mereka ngeluarin album baru berjudul ‘Strangefolk’. Yippie!
Baru dengerin satu singlenya sih yang judulnya ‘Second Sight’, versi live pula. Hmm... menarik. Walau udah reformasi [dan menua], mereka tetep eksis dengan alirannya yang dipengaruhi India itu.

Untuk merayakan kembalinya ‘Kula Shaker’, gw menghabiskan sisa memori USB-flashdisk gw untuk men-download beberapa [beberapa?! Kayaknya buanyaak deeh ^_^V] lagu versi live act yang diedarkan bebas di situs ini. Lumayan, bisa sedikit mengingat-ingat masa lalu.
Sebenernya sih, dengerin Kula Shaker itu paling oke klo kondisi lagi ada di ‘perbatasan’, sambil merem-melek trus menggoyangkan tubuh ke kiri dan kanan secara perlahan. Aiiih....mantaab [pake ‘b’ niiih].

Dari semua hits Kula Shaker yang sering beredar di radio, gw paling suka Tattva. Enak.
Ooh, kata mbah wiki, Tattva itu... “Tattva is a Sanskrit
word meaning 'thatness', 'principle', 'reality' or 'truth'

...well the truth may come in strange disguises...
indeed.

__________________________
sedikit laid-back setelah memarahi seluruh karyawan.
hm... sejak kapan gw gak bisa marah? kaget kan kalian?
sedikit menikmati juga, aliran darah yang mencuat dan merebakkan rasa panas di wajah. waaa... udah lama gak marah beneran kayak gitu, biasanya cuman ngambek-ngambek gak penting gitu deh... ^^

No comments:

Post a Comment