Friday, May 16, 2008

...Napak Tilas...


Rabu kemaren, baru aja nyampe kantor, mendadak si newlywed menyambut dengan begitu ceria, “Put, satu juta kursi!”
Saat itu gw masih bengong dan gak tunning. Ternyata, yang dia maksud adalah iklan ‘Satu Juta Free Seats’ dari promo sebuah maskapai penerbangan berbudget rendah di Asia itu, yang baru aja keluar Rabu dini hari kemarin.

Begitu tunning, gw dan beberapa gelintir personil kantor lainnya pun mengelilingi si newlywed itu dan mulai merencanakan perjalanan. Tanpa pikir panjang, gw pun langsung tembak, “Gold Coast kita?”, yang langsung disambut koor setengah nyolot, “GILAA KALI LOE?!?!”
Dan gw pun terlonjak kaget campur ngeri digebuk massa.
Padahal, cetusan ide gue itu sangatlah mendasar pada apa yang pernah dibicarakan di jemputan beberapa waktu lalu kalo Gold Coast, Perth dan Australia sekitarnya layak dikunjungi mengingat si maskapai penerbangan itu pun sudah mengeluarkan rute ke negeri kanguru itu.
Well, daripada gw harus mencairkan Asuransi Kesehatan Rawat Inap dalam waktu dekat akibat babak belur digebukin, yasud, gw pun segera mengunci rapat mulut ini, hehehe.

Lucunya, tanpa persiapan, tanpa ide mau kemana dan tanpa juga tahu tanggalan, gw dan anak-anak kantor langsung bergumul dengan dunia satu klik yang mendadak pagi itu loadingnya sudah cukup membuat seluruh daftar hadir isi kebun binatang keluar dari mulut gw [saking lambatnya] ^,^

Dan yaah, setelah 3,5 jam berkutat di depan komputer, bolak-balik nelponin call-center maskapai itu sampe call-center kartu kredit untuk konfirmasi, dan menghabiskan daftar hadir isi kebun binatang, alhasil telah terkonfirmasi juga tiket perjalanan ke 4 negara Asia untuk.... bulan Maret 2009.

Hahahahaha!!!!
Dasar gila!!!

Pilihan tujuan negaranya?
Hmm...
Seperti judul postingan ini, “NAPAK TILAS”, itu artinya adalah, gw kembali menyambangi negara-negara Asia yang tahun lalu gw kunjungi.

Bosen?
ENGGAKK!!!!
Terus terang, saat gw kembali dari perjalanan tahun lalu, gw sudah bertekad untuk kembali menyambangi negara-negara itu, entah kapan. Dan ternyata, dalam jangka waktu yang cukup berdekatan!!

Well, it’s gonna be a lil’ bit chaotic since there will be like.... 7 others are coming with us. Eheee....

Oya satu lagi.... itu artinya, NABUUUUNGGGG!!

Gosh!

_________________________________
[onears] Fastball - You're an Ocean

No comments:

Post a Comment