Friday, May 02, 2008

A Clever Clip


Udah 3 kali dalem sehari kemaren, gw menemukan vidioklip ini di salah satu channel musik. Ternyata emang baru rilis tanggal 1 Mei 2008 kemaren. Gak cuma versi full time-nya, tapi juga kilasan iklan kampanye sosial channel musik itu bareng salah satu badan sosial dunia.

From the moment I saw the clip, I was shut in silences just to connect all the dots that clip really trying to say, and in the end, I was amazed.

Harus gw acungin jempol.
Klo gw punya sepuluh jempol, mungkin kesepuluh-sepuluhnya gw acungin.
Gw gak tau sih, ini vidioklip yang bikin adalah si band yang bersangkutan ato channel musik itu sendiri buat kampanye EXIT-nya itu. Yang jelas, pesan yang mau disampaikan, ngena banget.

Makes me realized, something really cost more than you’d ever think.

Dan yang lebih mengejutkan, bahasa Indonesia (atau melayu?) turut terdengar didalamnya (“heh, c’mon! Ayo Bangun! Bangun!”). Hanya saja, bukannya membuat gw bangga, malah bikin gw malu.
Well, ternyata Indonesia (dan negara Asia laiinya, tentu) tidak menyia-nyiakan sumber daya yang dimiliki termasuk anak-anaknya, sepenuhnya dieksploitasi dan diperdagangkan. Ckckck....

Enjoy the clip, may it strucks you to the bones.




I’m the next step
Waiting in the wings
I’m an animal
Trapped in your hot car
I am all the days
That you choose to ignore

You are all I need
You’re all I need
I’m in the middle of your picture
Lying in the leaves

I am a moth
Who just wants to share your light
I’m just an insect trying
To get out of the night
I am still with you
Because there are no others.


@ all i need.by.radiohead @
____________________________
*sigh* band yang satu ini (radiohead) emang paling pinter bikin lagu yang menyayat hati. So dark and pain. Apalagi klo liat si Thom Yorke (vokalisnya) nyanyi, aiiih... bener-bener kayak orang ‘sakit’, hehhe.

In Rainbows, is definitely my ‘next CD to buy’.

No comments:

Post a Comment