Tuesday, December 16, 2008

hydEntertaintment: belajar make up dengan seorang Hyde^^

dibawah ini adalah hasil translate-an interviu (entah dari majalah paan dan dengan siapa dan apakah ini kredit-able) dengan Hyde, yang berhasil gw comot dari situs ini, seenaknya aja tanpa seijin yang punya, hee maapkeeuuun!

Q: Do you style yourself?
H: Yes, I do it for myself in this tour. Comparing to how good the look is, speed is much more important. I do make-up first, then style my hair and dress up lastly, all together they take about 30 minutes.

Q: Please teach us the secret of speedy make-up.
H: Ready... Start! Shaving, face washing, wearing contact lenses, putting on toner, then foundation, eye liner, refining the look... then hair styling, getting dressed, this is the whole process!

Eehh??
Dia lebih jago dandan dari gw...


Ini adalah gaya Hyde klo lagi dandan


Dan hasil dandanan itu bervariasi menjadi seperti....


kalo di panggung bareng VAMPS


kalo lagi photo-session untuk monthly VAMPS




Kalo lagi photo-session untuk Laruku


Atow..... kalo lagi manggung di Helloween Party malah jadinya begini....



KYAAA!!! Hasilnya selalu lebih cantik dari gw.... *sigh... nasiiiibbb*


Kyahahaha....

Begini nasib klo ngrayu “Sang Brian” namun yang berKuasa itu tidak juga menampakkan tanda-tanda akan meluluhkan hatinya, hehe., ~,~” yah salah gw juga sih menghilangkan jejak karyanya selama ini, haah... yang ada “Sang Brian” masih pundung, berulang kali mancing nongkrong depan layar kompi, malah ujung-ujungnya ‘nyuruh’ maen ke rumah Anis ato Hyde...yaah...gimane!

Eniwei, menyambung kegiatan gw kemaren, gw masih mengikuti perkembangan apdetan blog seorang fan Hyde, dan termangu sendiri dengan jawaban lugas seorang Hyde dalam ber-make-up. Memang begitulah nasib band-band Jepun yang berbasis visual-kei (walau udah meminimalisasikan pengaruh ini) sehingga dituntut untuk jago “make-up cepet” demi gak telat naek panggung.

Walau begitu, harus diakui kalau seorang Hyde memang terlahir dengan karunia wajah cantik dan talenta make-up artist yang alamiah, sehingga dirinya mampu memaksimalkan karunia yang terberi itu: wajah cantik.
Sayang.... gak bernasib baik dalam masalah tinggi badan, HAHAHA!!

_____________________

2 comments:

  1. hmmm....anna sui man waksss yang eye liner ya keren bangggeeeet plus berwarna warni. Pantes aja hasilnya keren. Tapi mungkin yang menjadi pokok permasalahan adalah cowo kok cantik????

    ReplyDelete
  2. yak... smua akan notice pada label si Anna itu. hehehe... mgk itu rahasia 'awet cantik' seorang Hyde.

    the thing is... dia juga kan gak pernah ngarep dilahirin cantik kali... dan dia hanya memanfaatkan hal yang terberi, semaksimal mungkin... ^^V

    ReplyDelete