Monday, December 15, 2008

hiburan


Apa yang dibutuhkan bila dirasa kepala mulai pusing karena brianstorming (brainstorming, red.) berlebihan? Tentunya hiburan.

Hari ini dapet 2 hiburan mengesankan yang temanya sama: update-an blog. Walau topiknya beda.

Apdetan pertama.... bikin gw klenger karena poto yang dipajang Si mAnis bikin gw termehe-mehe (how sweet he is really...ckckck... he in glasses still looks cute. Very cute. Memang mAnis... saia suka potongan yang sekarang, jangan dipanjangin lagi yaa... ^^)

Apdetan kedua bikin gw shock, karena ini bertutur tentang interviu dengan hyde yang menanyakan soal poto anonoh yang dipasang di majalah “monthly VAMPS 4” yang mana dimana menampilkan dirinya lagi mandi (showering) dari ujung kepala ampe batas “iiittuuuu”. Semua orang berpikir ini si hyde pastinya menutupi bagian “iiitttuuuu” dengan handuk dong? Tapi apa jawabannya saat ditanya perihal ini?
I was taking a shower, of course NOT” (maksudnya GAK pake handuk) *kyuuunggg~~pingsan* (aiiih... yang ngambil potonya beruntung banget!)

Hahaha...

Aakkkh....
Ini dia, poto hyde-sama lagi mandi (ngambil dari forum tanpa ijin, hihi. Maap ya yang punya poto klo saya curi^^)


Kepala gw jadi makin pusing.... *mimisan abis*






Kalo yang ini, poto si mAnis lagi konser di...meksiko (tadinya mo majang poto yang dia pake kemben pink, tapi itu buat konsumsi gw aja akkh^^) – potonya diambil tanpa ijin dari myspace official MONORAL, tapi dimaklumi kok sama Anis klo gw ngambil ini poto^^ (btw, kok myspace MONORAL street team Indonesia kga ada ya? gak ada yang minat bikin gituh?)

Nothing special.
Ngisi blog cuman buat iseng aja kok.
Masih merayu sang “BRIAN” menggali ingatan akan draft-draft yang hilang ~,~”
Sambil nunggu hasil rayuan, mengisi blog ini dengan hal2 gak penting, hihi^^

________________________________________

No comments:

Post a Comment