Thursday, November 20, 2008

what i'm doing lately

KIRI

You complete my fate
The world unwinds inside of me
You complete my fate
The halo crawls away
You repeat my fate
Rewinding all we can
You refill my place
You refill my place

Come and save me
Come and save me

You complete my fate
The heavens stroll inside of me
You repeat my fate
Revealing who we are
You refill my place
You refill my place

Come and save me
Come and save me

Believe in me
Drink the wine
Take my hand
Fill me up

Believe in me
Drink the wine
Take my hand
Let me follow

@ MONORAL @

Facts taken from the official myspace of MONORAL


Band website:
http://www.monoral.com
Band myspace: http://www.myspace.com/monoralofficial
Band members: Anis Shimada (vocals), Ali Morizumi (Bass)
Influences: The Beatles, and pretty much everything else since... with a few from before thrown in...
Sounds like: if Radiohead, Pearl Jam, Soundgarden, and portishead all got drunk, had crazy sex and spawned 2 offsprings, they might sound something like MONORAL. Don’t believe us? Give a listen and let us know who your think better compares

Facts taken dari hasil pengamatan subjektif seorang SAIA, (hahaha!!!):

band jepun yang gak kedengeran Jepun-jepunnya sedikit pun. Lebih kayak denger band alternative-rock yang kebetulan personilnya punya darah Jepun (secara emang gak murni orang Jepun gitu, pada blasteran),hihi. Band ini punya vokalis berwajah imuuuuttth banget (terlebih setelah mangkas rambutnya jadi pendek) walau suaranya Rockin’ abis^^, keseluruhan track ditulis in English makin bikin ini band gak kedengeran ‘Jepang’ terlebih pronounciation-nya yang fluently abis (bisa ngomong L!! ^^V) gak kayak orang Jepun ngomong inggris yang kedengeran kayak kumur-kumur dan suka ganti-ganti kata itu.

Musik band ini termasuk dalam kategori “gampang-gampang susah”, maksudnya: gampang denger, gampang inget, gampang ngerti (since they wrote the whole lyrics in ENGLISH), gampang sing-along, gampang goyang-along, gampang diikuti, TAPIIIIIIIII susah buat ngapus dari kepala.
Catchy. Period.

Jujur, gw baru denger ben rok jepun dengan musik yang beginian (yaah, koleksi ben rok jepun gw juga gak banyak-banyak amaat siih), aneh aja musik begini keluar dari dua manusia berdarah jepun (yea, keduanya pun blasteran bukan asli jepun yee?), hehehe....
Lumayan buat koleksi...

Buat yang suka jenis-jenis musik alternative modern rock seperti Pearl Jam ( eh, alirannya pearl jam itu.. paan ya? grunge?masa' sih? *mikir-mikir* grunge tuh paan yaa?^^ ), mungkin akan sangat mudah beradaptasi, karena ini musiknya adalah bentuk paling sederhana dari musiknya Pearl Jam, kalo gw bilang sih... (sok fasih musik gini gw), yaah, pokoknya saat pertama kali gw denger musiknya Monoral, yang gw inget sih hits-hitsnya Pearl Jam, hehe.

Eniwei, gw lagi dalam usaha mendonlot turbulance (the album), walau harus bersabar mendonlot satu per satu lagu ( dalam hitungan minggu... bukan hari!! >,< ) dengan sambungan yang SUMPPAAAAHH!, bikin gw senewen sendiri, was-was mendadak berenti di jalan, hihi. Heran, ini sambungan perlu dipompa dulu apa yeee?! Ada apaaa siiih?!?!

Ah yaa... ada yang punya VIA?! Album baru MONORAL yang baru rilis bulan ini? ato ada yang tau link bagus buat donlot album ini? just lemme know yee.


ps:
tadinya mo kasih link buat denger ini lagu, tapi nyatanya... terlalu sulit bahkan untuk nyambungin diri ini dengan dunia maya itu butuh perjuangan dengan cucuran keringat dan air mata, serta sesak di dada (akibat keseringan ngehela napas lemah)

__________________________
Desperado abis dengan sambungan internet.... gw bahkan kesulitan buka gmail. Ini yg salah sambungannya apa jalur khusus ke kompi gw sih yang senewen ama gw???

No comments:

Post a Comment