Monday, July 16, 2007

6.6.6 = weirdy thingies

berdasarkan postingan berantai dari seorang teman kantor, akhirnya gw pun menyanggupi membuat “Daftar Keanehan Seorang Gw”, sebagaimana yang tercantum dalam judul postingan temen gw itu.

Well then, i’ll try my best to sort those weirdy-things inside of me to only 6 items. Secara ya... Weird/Odd/Extraordinary, is one of my middle names, hehehe.

Let’s get started then...

>> paling susah lepas sama satu barang ato bisa dibilang, susah ke lain hati lah. Terbukti dari keberadaan hape kakek noki gw yang tidak tergantikan sejak 6 taon lalu atau si simple three-stripes yang mendekati usia 8 tahun sudah itu.
Intinya adalah, kalo gw udah suka sama satu barang [terlepas dari merknya apa], gw akan terus menerus memakainya, hingga tetesan darah terakhir. Terserah deh, mw dibilang out-of-date ato jadul, hehehe.

>> kalo judulnya beli baju ato sendal, bisa sebulan keliling mall tanpa hasil dan berakhir dengan kembali mengenakan stok lama yang ada di lemari ato rak sepatu. Yang pasti, bikin orang yang nganter super BT deh, soalnya pasti gw akan keluar dari toko dengan... tidak membawa apapun yang berbentuk baju ato sendal.

>> so-called band groupie-ME. Kalo udah suka sama satu band/musisi, gw bakal rela ngulik seluruh musik si artis dari single, B-Sides, rare singles ampe semua album-albumnya. Emang gak musikalitas sih yang gw ulik, secara gw buta musik aja gitu. Tapi yang jelas, gw dengerin semuanya [thanks to the net then...], gw selami lautan kata-kata bernama lirik itu [walau harus berulang kali buka kamus klo bahasanya tidak universal] dan mendalami alunan demi alunan nada. Bisa gila sendiri deh!
Oia, gak lupa juga, surfing di situsnya, hehehe. Dulu sih demen banget nge-myspace, sekarang dah gak pernah lagi.

>> daya khayal tinggi. Saking senengnya ngayal, gw sampe punya paralel-world, hahah!! Neah... maksudnya gw sampe bisa bikin banyak sekali dongeng [walau masih tertulis di awang-awang]. Maklum, terlatih baik saat menulis NES [Never Ending Story part 1 & part 2] pada jaman putih-abu, hehehe. Jadi, jangan aneh kalo mendadak ditengah-tengah keramaian, gw terlihat asyik hilang dalam dunia gw sendiri [kayak autis aja], itu artinya gw lagi dapet ide cerita.

>> gak pernah bisa lepas sedetik aja dari musik. Makanya, gak aneh kalo di kantor, gw selalu jadi orang terakhir yang ‘tune-in’ gara-gara kedua telinga gw sumpel pake earphones dan set volume to the highest level. Music is the moody-killer buat gw, hehehe.
No music for a day? It can chew me to the bones... [it = bad mood, red.] and you surely don’t wanna mess around with me when it happens.

>> kalo di rumah, sebelom tidur punya kebiasaan bawa satu gelas penuh air putih ke kamar. Berpikiran buat gw minum klo-klo keausan ditengah malem. Padahal, ujung-ujungnya mah kga diminum, saking gw kalo udah tidur susah bangun. Terus, besok paginya lupa ngeluarin dari kamar dan malemnya kembali membawa satu gelas air putih. Jangan kaget klo ke kamar gw dan menemukan beberapa gelas penuh aer putih yang tersebar dari meja komputer, meja samping kasur ampe rak buku. Tenang aja, gw gak sedang berguru ilmu hitam ato menjalani sesajian rutin kok, hehehe.


Well, since it only requires 6 items, ya sudahlah terpaksa gw berhenti disini.

Sebenernya sih masih bejibun, tapi klo diexpose semua, bisa-bisa gw digiring ke RSJ, hehehe...

Ada yang mau nerusin?
Be my guest!!
_________________________________
time is clicking yaa???maaan, gak kerasa, tinggal 2 minggu aja gitu. AAAARRRRGGGHHH!!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment