Thursday, October 04, 2007

The Traveler’s Journal Part XV: Let’s Get Back 2 Werk!!!

August 20th, 2007

Let’s get back 2 werk??
Ai ai!! Memang begitulah keadaannya. Langsung NGANTOR judulnya!

Mengejar penerbangan yang jam 7:00AM dengan harapan sampai dengan selamat di Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 8:05AM daaaaannnn..... langsung ke kantor. HIIIYAAAAAHHHH!!!!!
Segitu cintanya gw ma kantor ya?

Anyway, subuh itu, Kuala Lumpur diguyur hujan lebat. Sumpe, dingin banget boow!
Nyubuh jam 4.30 udah berangkat meninggalkan hotel ke KL Sentral, kembali menaiki SkyBus yang udah penuh dan siap jalan dan satu jam kemudian, sampailah di LCCT dengan cuaca yang...tidak lagi hujan.

Segera cek in, dan begitu selesai, langsung bertandang ke duty free untuk beli aneka coklat. Ada coklat rasa mangga yang rasanya lucu juga. Tadinya, mau beli coklat rasa mangga, pepaya sama chilli, tapi sisa duit minim banget cuuy! Tinggal 70RM yang harus dikumpulkan dari temuan-temuan logam yang berceceran disana sini, hehehe. Menyedihkan sekali yaa???

Begitu masuk ke pesawat, gw hanya bisa duduk dan menatap langit-langit pesawat dengan menerawang. Cukup sedih meninggalkan hari-hari penuh kemerdekaan itu. Rasanya kurang! Kurang! Kurang bangetttt!!!!

Pengennya sih, di tiap negara semingguan ato 2 minggu klo perlu. Tapi, gw cuti berapa lama????? Lo kate kantor punya gw pribadi?!?! Uuuhhuuugghh....

Jam 8 tepat, sampe juga di Cengkareng [kesel!kesel! gak maauuu!!! masih pengen jalan!!]

Dan yaa... bareng sama gerombolan cewek Indonesia yang sehari sebelumnya ketemu di LCCT. Sekali lagi, kami terlalu sombong untuk sekedar nyapa. Hahahaha!!!

Nunggu si sedan anggota armada biru kenamaan itu, dan setengah jam kemudian, dia datang. Tanpa kesulitan memberikan petunjuk padanya. Sebut nama gedung, dan dirinya langsung paham. Biasanya, musti kasih ancer-ancer dulu, baru siapapun ngeh klo gedung yang gw maksud itu dulunya bekas gedung sebuah bank. Hmm...

Macet? Jakarta? Kapan enggaknya!!!! [pas lebaran doang kali yee]
Hal ini, bikin nyampe kantor sekitar jam setengah sepuluhan.

Hmmm.... seragam ngantor hari itu?????
Sneakers ijo lumut, celana pendek item selutut, kaos biru gelap, jaket capuchon terikat di pinggang, 65 liter backpack yang penuh sesak dan satu tas tangan.
Hmmm...... seragam yang tepat dipakai di hari Senin bukan? Oooww, jangan lupa, kulit gw, sangat Asia Tenggara dekat Equator sekali alias.... mencoklat sempurna. No need any tanner oil, then!! Hahaha.....

ps: No pics taken since... we’re running out of memory card’s space.


See ya soon!

Next trip? Could it be.... visiting the Great Wall??? Uuuh, i’d love to!!!
[kemaren liat travel&living dan air liur gw menetes kala melihat sumber air panas di dalam gunung itu... aiiiihhh!!!]

------ end of..... the travel journal itself [for now]. See ya soon on the next trip. -----
____________________________________
the sums:

liburan 12 hari ke 5 negara? Sungguh melelahkan dan sungguh terasa kurang memang. Namun pada akhirnya, terbayar juga kala melihat koleksi foto yang mencapai lebih dari 700lembar itu.
Hmmm.....Rasanya..... PUASSSS!!!!!

No comments:

Post a Comment