Thursday, April 24, 2008

blog-o-holic me


a..ha... *manggut-manggut*
baru menyadari kalo gw sudah memiliki banyaaak sekali account di banyak provider blog gratisan. either itu yang secara aktif diisi postingannya, sampe ada yang niatnya buat nge-take alamat blog, tapi gak pernah di-update, hehehe.

eniwei...
gara-gara ini (punya blog banyak dan suka apdet dongengduniakecil begitu sering) temen-temen gw bilang, gw mengidap blog-o-holic kronis yang susah disembuhkan. mereka bingung aja, "segitu banyaknya blog yang lu punya?! buat paan siih? kurang kerjaan loeh?"
yaa.. gimana yak? gw juga bingung jawabnya. nagih kli yee??
klo temen kantor gw bikin blog buat sosialisasi (saking seringnya dia blogwalking dan menjalin jejaring), klo gw bikin blog simply buat ber-ekspresi. kadang kepala sama 'ati suka keberatan dan butuh dikucurin sedikit-sedikit, biar gak luber ato malah sesek.


how many blogs do i have??? let's count them all then!

1. blog.friendster? check!
2. blogspot? check! (i even have 2 accounts and 4 addresses there, hehe. exclude blog kantor tuh)
3. wordpress? check! (got 2 addresses as well)
4. livejournal? check!
5. blogdrive (ato blogsome yaak?gak pernah diupdate siih!)? check!
6. myspace? check! (walau sudah angus gara2 bikinnya pake hotmail, trus lupa username ma passwordnya)
7. multiply? check! (walau gak pernah diakses sama sekali)

hmm....
any other provider blog? mungkin gw akan berpartisipasi jadi membernya juga, hahaha...

tapi gw punya alasan kenapa gw bisa bikin account segitu banyaknya, karena tiap blog yang gw bikin di tiap provider gratisan itu, punya tema yang beda-beda. ada blog khusus musik, blog travelling dan yang baru kemaren gw buat adalah blog khusus buat menuangkan isi pikiran gw, mengingat beberapa orang sedikit protes dengan isi dongengduniakecil ini yang makin lama makin bikin kening mengkerut dan perut mual (gilaak, nyelanya hiperbolis amat gw sama blog sendiri). hahaha!

jadii...
buat temen-temen gw yang sedikit protes dengan isi blog gw yang katanya beraaatthhh, mulai sekarang, dongengnya bener-bener dongeng deh alias.... nyantei. hehehee

cheers!

...sedikit intermezzo...

No comments:

Post a Comment