Wednesday, February 04, 2009

fangirling mode: SUPER ON

Yaak!!
Berhubung lagi males posting walau buku journal udah penuh namun belom ada waktu buat ngadepin PC di rumah buat mindahin apapun yang gw tulis di buku itu, maka hari ini gw mengisi blog ini dengan......


*big grin mode: ON*
Baru nyuri ini foto dari photobucket orang. Jangan salahkan gw untuk mencuri karena dia menaruhnya untuk konsumsi publik, ya kaaannn???

Eniwei, enjoy it (or not?) aakkh, at least for me, i’m kinda enjoying it.

Dan buat yang gak tau... yang ada dalem poto itu adalah Anis Shimada (vokalis band MONORAL) lagi ngejogrok di pinggir jalan. Ckckck... klo sampe dia ngejogrok kayak gitu di pinggir jalan Sudirman depan gedung kantor gw, tanpa mikir dua kali, gw temenin daaah^^

Piissuuu^^V

To someone i stole the pic from, PEACE gal^^V
_____________________________
bestfriending with the ears: MONORAL - Safira (streaming on YouTube)

No comments:

Post a Comment