Thursday, December 28, 2006

kunjungan sesaat


satu-satunya yang hidup dari internet pada hari ini adalah friendster dan akhirnya… BLOGSPOT [yippee!!].
gempa itu maha-dashyat ya bo’!

[eh, apa kabar Vic Chou dan teman2?? Mereka kan di Taiwan yaa?? ^_^]

anyway… berhubung payroll sudah kelar laporannya dan males ngapa2in, jadilah, gw berkeliling dunia pertemanan maya itu.

lama juga gak liat-liat profil si Anu atau si Itu, “menangkap” profile gebetan yang… [aiihh ganteng2 kok ‘katanya’ gaptek yaa? ^_^], membaca aneka macam blog [provided by friendster, tentu], menyadari kalo si Anu kerja disini atau si Itu sekarang tinggal disitu atau eh… si Ini udah ganti status!!!

lucu juga.
baru gw surfing dan menikmati friendster begini lama.

dan akhirnya…
gw terpaku lama pada satu profile yang ada dalam list teman gw.
cukup lama, sampe gw gak sadar MP3 player gw udah muterin lagu yang sama berulang kali.
hehe.

hmm…
ternyata… memang terasa jauh.
maksud gw… JAAUUUHHH!! >_<
kunjungan terhenti.
bukan karena gawean, tapi karena sudah cukup kunjungannya kali ini.
lalu, memutuskan untuk meninggalkan sesuatu di blog friendster, saking dah lamanya gak diisi.

well...
Sampai bertemu lagi di kunjungan selanjutnya!

^_^V

Heart of Sword - OST Samurai X [soundtrack pengiring blogging di friendster]…

__________________________
di-copy-paste dari…
http://chocoholix-me.blogs.friendster.com/chocoholixme/

No comments:

Post a Comment