Friday, December 08, 2006

"nonton JiFFest yuukkk..."


Suatu ketika mimi melontarkan ajakan itu.
Saat itu, tanpa pikir panjang, gw berteriak: “AYO!!!
Namun, sekian waktu kemudian, mendadak energi buat nonton film apapun kok meluruh ya?
Akhirnya buka dibukalah website resmi JiFFEst itu. pilih dipilihlah film demi film yang ada dalam daftar. Udah ada sekitar 5 film asing [bukan berbahasa ibu inggris, red] yang kepilih. Tapi, lagi-lagi mendadak sebuah pemikiran terlintas di benak.
kenapa gak ntaran aja beli DVDnya yaak???

HAHAHA!!

Pada dasarnya, bukan filmnya yang gw males tontonin. Tapi the idea of nonton dalam bioskop mungkin yang bikin gw males. Secara nih, klo di bioskop entah kenapa perhatian gw suka ke-distract dengan banyak hal. Jadi suka gak fokus liat filmnya. Belum lagi kalo nonton di bioskop, gak bisa di-pause bila ingin pipis ato boker. Atau, juga posisi nonton kurang asik [gak bisa tiduran kaaann?]. Juga, gak mungkin nonton pilm di bioskop sambil makan nasi padang kan? Repot kalleeee, diprotes ‘tetangga’ pula! Tambahan lagi, klo nonton di bioskop, waktunya sudah terjadwal dengan seksama [gak bisa dong, nonton tengah malem ato subuh saat gak bisa tidur?]

Yaah, begitulah pada dasarnya sih, bukan atmosfir JiFFestnya yang tidak menarik gw, tapi… the idea of nonton di bioskop. no wonder, frekuensi gw nonton di bioskop selama kurun waktu sekian puluh taon ini [kesannya umur gw udah setengah abad aja gitu yaak?!] cukup dihitung dengan empat tangan saja.

Begitulah…
Jadi, kalau tidak terpaksa banget nonton di bioskop [nraktir atau ditraktir orang mungkin?] yaaah, gw akan lebih menikmati nonton DVD di rumah [kamar gw tepatnya].
Lagian, bentar lagi juga deretan film-film JiFFest itu pasti akan sampai di daerah Ambassador ato Pinangsia/Glodok [DVD bajakan, red] bukan? Kita tunggu sajalah ^_^

E eh… tapi gw tetep gak nolak kok kalo diajak [baca: dibayarin/ditraktir/dibayarin dulu lalu gak perlu bayar balik ^_^] nonton JiFFest, hehehe.
____________________________
@...postingan gak penting yaak @
hari ini, cuti setengah hari [emang ada yak?] soalnya keukeuh mw muasin napsu birahi [hahahaha] di DUFAN.

Seragam ngantor hari ini: celana pendek, kaos, topi, sendal jepit plus kacamata item [keren gk tuuuh??]
komentar yang mengiringi: “kantor yang aneh” “HRDnya ikut juga? kok lulus tes HRD sih? HRD aneh gitu”

HAHAHAHAHAHA!!! [bilang aja sirik!!!]

No comments:

Post a Comment