Tuesday, September 23, 2008

Tentang Seorang Lelaki Cantik





Kalo ngomongin masalah ‘prettyboy’, emang gak bisa terlepas dari Negara Pencetak Pretty Boys (yang menurut gw), Paling Sempurna Sedunia. Manalagi sih klo bukan Jepang. Gak tau yaa, tapi gw pribadi bilang sih, pretty-boy hasil cetakan Jepang tuh dalam komposisi yang PAS.
Gak terlalu cantik, tapi gak juga telalu menghilangkan sisi ke’cantikan’nya itu (apaan siih).
Padahal koleksi pretty-boy cetakan Jepang yang gw punya juga cuman dikit banget. Hehehe. Sok tau ya gw? soalnya, klo menurut gw, pretty boy Jepang itu pinter menunjukkan sisi kemisteriusannya dengan tampil bergaya harajuku. Sementara prettyboy cetakan korea ato taiwan terlalu feminim.

Kenal jenis species yang satu ini (pretty-boy) itu pertama kali pas gw berada di penghujung SMA atau awal gw kuliah? kira2 sepuluh taonan lalu lah (masaka?? udah selama itukah gw lulus sma?*blushing*), pas gw kenalan dengan anime Samurai-X yang lalu mengantarkan gw pada kecantikan seorang Hyde.

Hmm....
Apa hubungannya cobaaa???

Maa, cerita singkat tentang cowok ini. Hyde itu adalah vokalis sebuah band rock L’arc-en-Ciel yang kebetulaaaan, OST samurai X itu dinaungi oleh bandnya (2 OSTnya dehh klo gak salah). Awal liat ni cowok, yang ada di otak gw cuma... “gile, ni cewek cantik amat. Kwell!”, gak nyadar klo itu tuh cowok. Padahal suaranya bass cowok banget, tapi tiap liat poto ni orang, pasti gw lupa kalo dia tuh ber-gender laki-laki.

Kenapa gw mendadak ngomongin si cowok cantik yang, percaya ato enggak, berumur 40taon (kelahiran 68-an laah) ini, gw juga gak tau. Mendadak kesirep sepertinya setelah gw nonton satu klip live actnya (yg gw ulang-ulang berkali-kali) saat jam makan siang barusan.

Tiap kali liat ni orang, Cuma bisa mendengus panjang.
Kok bisa, ada laki-laki yang cantik tapi ganteng gini?
Gayanya enak diliat. Cantik, tapi masih ada sisi ke-laki2annya.
Pokoknya enak deeeh.
PAS...

Hmm...
Klo ada laki umur 40taon yang ngajak gw kawin (kawiiiinn???), gak mungkin gw terima, kecuali kalo itu Hyde, hahaha!!!

Maa, gak tau banyak soal cowok ini, selaen berumur 40, beranak satu, beristri (niatan cerai gak yaa? gw bela2in deh ke Jepang nyari ni orang ^_^V, berarti ini misi utama gw ke Jepang ntaran, haha), selaen punya band juga bersolo karir, penulis lagu yang ciamik, berbadan kenyal (pengen gigit niiih *gila mode:ON), style-nya enak diliat, maen 1 pelem sama pasangan gay-nya (hehehe, biarpun dia bukan gay, tapi lucunya, gak ada yang protes ato nolak kalo hyde homo-an sama gackt. Cocok2 aja siih kata gw juga), termasuk dalam jejeran laki2 yang makin tua makin seksi walau berkaki pendek (menurut gw), akkh yaa.... punya tattoo yang sangat sederhana, tapi keuuuereeen.

Hmm...
Bulan ini, gw emang lagi dihantui pretty-boys hahaha!!!
Lebih tepatnya sih, sengaja minta dihantui...^_^V

Mengisi kekosongan postingan blog, dan sedikit share sama apa yang lagi gw kerjain akhir2 ini (menjerumuskan diri dalam dunia prettyboys), maka bersamaan dengan berita ini...SAYA postingkan juga link YouTube-nya hehehehehehe...





Daaan...
Poto2nya..
disini Hyde keliatan mulai berkerut2, "ayo maas, oleskan krim malam-mu!)



(cantik bener sih maas....)

(pengen juga ditato kyk gini, tapi sadar diri gk pny kulit seputih en semulus hyde, drpd ntar malah keliatan buluk? udah mah sakit, jadinya buluk pula, aiiih....)


mau semua potonya gw posting disini, bisa2 gw dianggap gila (walau memang sudah gila), jadi 3 biji aja yaa, sekalian nunjukin poto tato-nya hyde yang syaik itu.

He is an angel.... indeed
Wakakakakkkksss.....

____________________________________
Kickin the ears: lagu2 lawas laruku, saking belom beli yg baru (KISS) ^,^

2 comments:

  1. wahhh my heart draws a dream yahhhh

    intronya cool bgttttssss........

    coba yg ini....(pertama kali nonton nih vid, gw lgsg kn heart attack)

    http://www.youtube.com/watch?v=1pgrijySr9U

    ReplyDelete
  2. @anonymous:
    hey!
    thanks for stopping by dan menyuguhkan satu klip "driver's high" yang bener, ciamik! hehe. kira2 konser mereka di sini mungkin gak seperti itu yaak? ^_^

    baru2 ini liat the makingnya VAMPS yang love addict, (sayangnya bukan yang time goes by), lagunya sih biasa, cenderung gak greget, tapi di awal klip, gaya nyemok hyde itu cuuy... anjrriiittt!!!
    so fricking hawt!

    sayang, larukunya malah vakum sampe 2011, gak jadi dah nabung buat akhir taon nonton mereka disini.

    eniwei...
    salam kenal yaa...

    ReplyDelete