Friday, January 16, 2009

LARUKU KONSER DI INDONESIA??!!


"PARAMORE SKEDULENYA PERTENGAHAN 2009 DAN L’ARC-EN-CIEL AKHIR 2009 ATAU 2010" (AS)

Pesan itu dibalas disuatu komen dalam seksi “KOTAK SAMPAH” dalam blog “SANG BAPAK PROMOTOR INDONESIA” yang paling top banget itu deh, oleh Sang Bapak itu sendiri.

Langsung, gw shock, panik dan gelagepan sendiri.
Bukain semua situs official LARUKU sampe lupa makan siang, demi secarik berita itu.

Seinget gw dan setau gw, LARUKU ngumumin kalo mereka bakal vakum dari dunia panggung (sebagai LARUKU yaaa) sampe taon 2011. Apakah maksudnya hanya “dunia panggung JEPUN”??? gw juga tidak tahu, karena gw tidak mendengar langsung seorang HYDE bicara apa saat MC di konsernya pas ngumumin ini (even gw denger pun GW KGA MUNGKIN NGARTI kaliii^^)

Nah, ini yang bikin gw panik
Anyhow anywhatsoever, tentu gw akan purchase tiket LARUKU semahal apapun itu.
Man, they’re 40s now, dan kemungkinan buat dateng lagi ke Indonesia (jika akhir 2009 ini bener), itu butuh lebih dari sekedar doa, harapan, dan petisi (mungkin bisa dengan menculik HYDE???)

Dan setelah gw obrak abrik semua situs officialnya, tak ada satu pun yang menyebutkan “jadwal LIVE 2009”. Semua berhenti di bulan Juni 2008 saat L’7 konser itu.
Dah, titik.

Jadi.... nasib komentar “SANG BAPAK PROMOTOR INDONESIA” itu, apakah benar?
Ato masih berupa ‘harapan’???

Gw sih emang pengen banget liat LARUKU, tapi gw realistis ajalah dan tentu tetep nabung demi selembar tiket itu (berapapun harganya) dan akan siap ambil cuti lalu ngediriin tenda di depan venue-nya biar gw dapet jatah PALING DEPAN, dan puas melototin kecantikan HYDE, terlebih saat dia menggoyangkan hipsnya yang udah jadi TradeMark seorang HYDE.

Nah, buat siapapun yang punya info soal kebenaran berita ini, tolong berikan saya link informasi itu dan marilah kita sambut LARUKU dalam doa dan harapan yang SUPERKHUSYUUUKKKKK!!! –Amen-


Dan gw ngirim komentar ini di kotak sampah Bapak Promotor Kita itu:

waah, senangnya ada kotak ini. sebelum rikues, mo say tengkyu dulu buat om Adrie yang udah ngehadirin Brandon Boyd cs alias Incubus maret taon lalu. it’s SUPERB. tengkyu banget. konsernya keren. saya puas banget.
eniwei, saya juga fans berat LARUKU dan pengeeeen buuanget LARUKU maen di Indonesia, cuman… berdasarkan info kan mereka hiatus dari dunia panggung sampe 2011, jadi apakah mungkin mereka bisa ditarik ke Indonesia buat konser? klo sampe mereka konser di indonesia, saya yakin bukan hanya fans LARUKU di Indonesia yang bela2in nonton berapapun harganya itu, tapi juga seASIA mungkin lari ke Indonesia^^
tapi daripada berandai-andai LARUKU dateng kesini, padahal mereka udah berkomitmen untuk hiatus dari panggung smp 2011, gimana klo om Adrie ngundang side projectnya HYDE aja?VAMPS.mungkin, bisa juga digabung dengan MONORAL, secara mereka dibawah label yang sama(vamprose). jadi dapet combo gitu: VAMPS dengan opening act MONORAL ^^kan lumayan ngobatin rindu para LARUKU’s fans di Indonesia. gak dapet full tim LARUKU, dapetlah frontman-nya doang si mas HYDE itu dan ekstra bonus MONORAL, hihi (ngarep amat siih yaa?)
soal membership Javamusikindo, saya setuju seratus persen. tapi annual fee-nya (kalo ada) yang masuk akal ya sama benefit yang bakal diterima^^
trims om Adriekeep up the good work.
cheers!-poetriij-


_______________
note:

cukup realistis dan ‘baik’ kan komentar gw??? heheehe...
I’m not gonna push any Promotor (terlebih Bapak yang satu itu) untuk narik2in LARUKU konser disini klo merekanya sendiri udah komitmen istirahat sampe 2011, mungkin mo bagi-bagi YEN dulu sama band-band laen yang popularitasnya keredem sama “THE GREATEST LARUKU”, hehehe....

14 comments:

  1. ahh..
    yang bner loe!!..
    mdah2an jah dehh..

    ReplyDelete
  2. to anonymous...

    yah, marilah kita berdoa untuk kebenaran berita itu dan kita sambut laruku dalam sukacita^^...

    *shrug* walou gw sih kga yakin taon 2009/2010 manggung d indonesia, secara 4laki2 itu kan pada mo bersolo karir semua lalu reunian taon 2011 d L'ani 20, bukankah?

    oo well, kita doakan sajalah bersama-sama dalam khusyuk *sujud*

    cheers!

    ReplyDelete
  3. Hwaaaaaaaaaaaaaa????????
    Mga2 bner d Laruku mw mggung d indo..
    Eke doain d...

    ReplyDelete
  4. Oh! Kalo Laruku atau HYDE atau MONORAL bener-bener manggung di Indo, gue langsung paksa bos kasi ijin cuti pulang Indo! Hahahaha...

    Gue mau dong dikabarin kalo emang salah satu dari mereka jadi dateng ke Indo (sori baru kenal udah minta tolong -__-;;)

    ReplyDelete
  5. sip banget. lo gawe di negara mana Pei? di tempat yang tidak dihampiri mereka juga kah? denger2 MONORAL mo ke eropa (justincase lo di eropa entah mana) bulan mei ini. klo lo disitu, gw titip salam buat anis yaa^^

    tenang, gw kabarin langsung begitu anis sms gw mo manggung d jakarta, *big grin*

    cheers there

    ReplyDelete
  6. denger-denger mas AS maksa ngedatengin tuh!

    ReplyDelete
  7. to anonymous yang kasih kabar soal AS:

    benarkaaaahhh???
    maksanya gimana ya? gak mungkin nyulik HYDE kan?hehe

    didoain segera datang dan tabungan ini sudah mencukupi. lalu gw bakal sertamera kemping 3hari sebelumnya di venue :D (hiperbolis deh gw)

    thanks for the info, mari kita berdoa kembali demi terealisasinya konser spektakuler itu^^

    cheers

    ReplyDelete
  8. ermh, gini, gue pun juga denger, larc UDAH PASTI manggung d indo thn 2009 ni...

    tapi ya sama lah, gue juga bingung, krna mrka blg mrka mw vakum kn?

    huefth,,, gue cuma gak pengen ada kebohongan lagi ajah...

    abisnya, gosip laruku mw manggung tuh udah dari taun kapan coba??

    ReplyDelete
  9. @ kishy_xhashi

    hehehe.... taon 2009?
    nyang bener aje jek, jangan kasih harapan deh mendingan. secara september 2009 aja si hyde baru kelar tur sana sini, nasib ken yg baru ngeluarin album juga mungkin sama.
    lagian, mereka kan udah bersikeras untuk vakum sampe 2011.
    nampaknya, harus gw abadikan klo sampe si laruku luluh dan manggung di indo taon 2009 ini.

    well, let's keep on hoping that this will come true, tapi tetep realistis, biar kga nangis darah kalo lewat 31 desember 2009 dan laruku tetep gak mampir untuk manggung di jakarta.

    okeh??
    =D
    cheers

    ReplyDelete
  10. bnrand gug sich aq pngnd nnton nich...
    hahahah

    dan'z_sinyo 30408

    ReplyDelete
  11. wah , sekarang udah pertengahan desember 2009 ... tapi Tetsu dan anggota tak kunjung datang T_T

    ReplyDelete
  12. kalo jadi laruku konser di indonesia berapa aja tiketnya w byar dah..........

    ReplyDelete
  13. datang k indonesia lagi,,??

    emang sebelumnya laaruku pernah manggung d indonesia..??

    gua gak tau dahh,, tapi gua berharap banget laruku bakal manggung ke indonesia dan gua akan nonton secara live.

    ReplyDelete