Wednesday, January 28, 2009

Treasuring Laruku’ Treasures


Beberapa waktu lalu, gw iseng ngeberesin file-file di komputer rumah. Satu per satu dibukain dan diklasifikasikan pada suatu folder, yang gak dibutuhin dibuang dan seterusnya. Sampe gw mendapatkan satu file yang isinya adalah.... deretan link YouTube yang menyambungkan pada dunia Laruku. Aih mo mateee...

Dan deretan link itu gak bisa dibilang sedikit karena pada kenyataannya adalah berlembar-lembar halaman WORD.
Khee?? *garuk-garuk*
Bahkan gw membagi2nya menjadi: vidioklip, talkshow/interview, live, gossip, sampe CM ato iklan yang ada Larukunya. *face palms*
ajigile... kerja paan sih gw? apakah gw baru aja direkrut sama Yutup buat jadi archivernya?? Ckckckck *geleng-geleng lemah*

Tapi eh tetapi, link2 itu gw kumpulkan dari taon 2006 (!!) yang ternyata setelah gw cek baby cek, banyak yang linknya udah broken alias ilang alias dibanned alias... gak bisa lagi diliatlaaah (T.T)
Kan males yak nyari-nyarinya lagi... *keluh*

Tapi, biar bagaimanapun, gw lagi kembali mengkoleksinya, hehehe ^^V
Jadi instead of berkumpul di ruang makan/meeting tiap istirahat, gw memilih untuk mantengin Yutup dan cari-cari koleksi Laruku itu. Ada beberapa yang baru yang belom gw liat, ada beberapa juga yang udah lamaaaa gak gw liat dan pas liat lagi, mode ngakak guling-guling gw langsung SUPER ON, hehe. Ini band emang super konyol in a clever way. Susah ngebedain mana jawaban interview mereka yang serius sama yang konyol, secara muka mereka tuh plain tiap bikin joke. Heran... *geleng-geleng lemah*

Tapi dari sekian koleksi yang gw miliki, gw paling suka pidio yang ini, pidio tentang Hyde ama Ken jalan-jalan ke rumah hantu. Kagak bosen-bosen gw nontonnya. Ekspresi kagetnya si Hyde itu lutju beeng ^^





__________________________
Note: percaya ato enggak, ada lagi file yang gw temukan yang isinya Yutup full Mew dan Incubus *face palms* GILLLAAAAKKK!!!! Beginilah. Kegiatan Yutupan ini sebenernya sempet terhenti tatkala sambungan setengah napas selama beberapa bulan, ehh, tapi ternyata kegilaan Yutup gw tuh emang udah rooting dari jaman si Yutup itu di-develop yaa?
Jadi... sekilas info juga “THANK YOU TO WHOEVER CREATES THIS YOUTUBE COZ IT ROCKS MY WORLD SO HARD!!”

No comments:

Post a Comment