Friday, April 21, 2006

BEE SEASON pt. 1



words may define us, but it's love that connects us.

a simple line.
satu kalimat simple yang menghentikan kerja keras gw mengulik-ulik tumpukan aneka jenis DVD yang dijual di salah satu counter yang selalu penuh manusia di Ambasador.

synopsis:

Eliza Naumann has no reason to believe she is anything but ordinary. Her father Saul, a beloved university professor, dotes on her talented elder brother Aaron. Her scientist mother, Miriam, seems consumed by her career. When a spelling bee threatens to reaffirm her mediocrity, Eliza amazes everyone: she wins. Her newfound gift garners an invitation not only to the national competition, but an entrée into the world of words and Jewish mysticism that have so long captivated her father's imagination. But Eliza's unexpected success hurls the Naumann family dynamic into a tailspin, long-held secrets emerge and she is forced to depend upon her own divination to hold the family together.

___________________________________

siang itu, temen kantor gw ngajak ke ambasador, nganterin dia nabung di salah satu bank di mal itu. pikir dipikir, sekalian ngulik2 mp3/dvd, boleh juga. akhirnya gw pun meluncur ke situ, di tengah teriknya panas mentari yang membakar kulit (hiperbolis dah).

cukup lama juga gw ngumprek di counter dvd yang terletak di paling depan itc yang selalu penuh manusia itu. dan seperti biasa, gw punya kebiasaan buruk langsung panik ngeliat begitu banyak film yang pengin ditonton. "yang mana ya? yang inikah? itukah?" mungkin mba2 yang jaga di situ pun udah eneg ngeliat gw pindah2 kotak dari mp3, new film, serial, kartun, box office ampe asian (hehehe).

tapi, satu hal menghentikan pengulikan gw dan membuat lega mba2 disitu. ya...cover film "bee season" itu. gw gak pernah tau soal film itu. gak pernah liat resensinya juga. sepertinya bukan film baru di bioskop (ato emang gak ada di bioskop?). entahlah, kurang catch up juga ama film2 baru bioskop.

yang pasti, pas gw nyuruh mba2 itu nyobain, terlihat jelas dari wajahnya dia begitu lega akhirnya gw kemungkinan besar akan membeli sesuatu, hehe.

akhirnya emang bener, dvd itu pun pindah ke tangan gw. cuman satu tapi rasanya puas dan gw balik ke kantor dengan senyum lebar yang makin lebar saat gw sampai di depan pintu kantor gw karena mendapatkan "hadiah" kecil di situ. (apa ya??)

anyway...
filmnya belom sempet ditonton sih. mungkin akan gw jadikan bahan tontonan selama weekend kali ini. itung2 udah ada 3 dvd baru plus serial Lesbian pinjeman dan serial anime.

hmmmm.... can't hardly wait for weekend!!!!

No comments:

Post a Comment