Tuesday, April 18, 2006

MOU SUKOSHI

Out of nowhere, tiba-tiba disela kesibukan gw (eh? Emang gw pernah sibuk ya? Well, tiap akhir bulan dan pas rekruiting aja sieh, ehe) sebuah SMS masuk. Ternyata dari seorang temen gw yang mendadak nanya, gw suka ato engga sama sebuah anime berjudul ‘Midori No Hibi’. Dia bilang, ada satu lagunya yang cocok banget sama gw, judulnya ‘Mou Sukoshi’. Setengah bingung setengah garuk2 kepala, akhirnya gw buka juga blognya (karena dia bilang dia ngetik lirik lagunya disitu). Well, dengan penasaran, gw buka blognya dan cari sana sini akhirnya nemu juga tuh lagu.



Awalnya, gw bingung, secara belom pernah denger lagunya apalagi baca manga ato nonton animenya. Emang gw suka sama segala hal yang berbau Jepang (laki2nya mungkin? Hehehe.), tapi gak semaniak itu sama anime, manga bahkan J-Song. Gw sih emang penikmat segala, jadi gak pernah ada masalah sama hal2 yang aneh.


Akan tetapi, gw gak pernah tau anime maupun lagu yang satu ini. secara temen gw itu menawarkan minjemin anime+lagunya, ya gw seneng2 aja. Itung2 koleksi musik bertambah dan gak cuman dari aliran komersil (baca: barat) aja.


Saking penasarannya, gw pun membuka sebuah situs yang isinya lengkap. Loe cari apa aja ada deh. Termasuk anime/manga/J-Song bahkan masalah politik/sejarah dunia pun ada. Gw searching lah film ‘Midori No Hibi’ ini dan gambar inilah yang gw dapatkan :







setelah baca sekelumit mengenai anime ini, gw ketawa sendiri.

Malam itu, temen gw sms, nanyain udah denger mp3nya belom. Gw pun tanya sama dia, kenapa dia bilang lagu ‘Mou Sukoshi’ ini lagu gw banget, dan jawabannya?

yah, menurut gw sih gitu. Mgk krn kurang keberanian aja. Gak kurang gak lebih. Makanya lagu & animenya cocok banget buat elo

Mau tau cerita tentang Midori ini? Garis besarnya adalah cerita tentang seorang cewek yang udah suka sama seorang laki2 for over 3 years dan gak punya keberanian buat ngungkapin perasaannya itu (benerin gw kalo salah Ri, secara loe belom minjem2in animenya ke gw. Janji doang lo! Bikin gw penasaran aja).

UAHAHAHAHA!!!!

Tengkyu ya Ri ya… Gw tau deh lo paham gw. Well, mungkin bukannya belom punya keberanian, tapi belom punya niat kali ya? (atau ini bagian dari Defense Mechanism gw dengan memakai rasionalisasi?? Entahlah)

___________________________

mou sukoshi... mou sukoshi...
kimi no kokoro ni chikazuitara
mou sukoshi... mou sukoshi...
ima kono toki ga kienai youni

A little more... A little more...
If I can get closer to your heart
A little more... A little more...
So that this moment won't end

douka kamisama boku ni yuuki wo kudasai

Please God, give me courage

No comments:

Post a Comment