Thursday, April 06, 2006

PUASA LARUKU




tiga hari ini, gw emang lagi dengerin albumnya Laruku, secara baru gw masukin ke MP3 player di kompi kantor gw, dan berhubung gw emang demen banget sama suaranya Hyde dan musiknya yang penuh semangat itu, jadilah gw membiarkan album itu terus berputar selama 8 jam penuh. yang ada, temen2 kantor gw pada protes, apalagi setelah gw ikut menjadi backing vocal Hyde dengan penuh semangat dan bahasa jepang yang pas-pasan berbekal lyric dari sebuah situs anime.


hmm... apakah mereka protes bukan karena Hyde tapi karena gw ya? hehehehe...


jadi mulai hari ini, gw selaen puasa bayar ramadhan kemaren (sekalian menguruskan perut yang mulai membuncit dan pantat yang mulai membesar, red.) juga harus puasa mendengarkan tarikan suara Hyde, hiks. cobaan terberat bukan menahan lapar dan haus, TAPI menahan hasrat untuk tidak mendengarkan jeritan hati seorang Hyde-san, hihihihi.

(mereka gak liat kali ya, Hyde sampe sedih gitu mendengar keputusan gw untuk Puasa Laruku)



(Soba ni ite zutto kimi no egao wo mitsumeteitai
Utsuriyuku shunkan wo sono hitomi ni sundeitai
Itsu no hi ka azayaka na kisetsu e to tsuredasetara
Yuki no you ni sora ni saku hana no moto e... hana no moto e)

entahlah artinya apa yang pasti itu lagu terakhir gw denger sebelom gw menjalani Puasa Sunah Laruku ini, AKAKAKAKAKAK!

No comments:

Post a Comment