Thursday, April 20, 2006

IS THIS THE BEST IT GETS?

(cerita tentang sebuah lagu)

Beberapa hari yang lalu, pas gw lagi nyeleksi koleksi DVD gw di kamar, mendadak stasiun radio favorit gw (itu loh, tempat anak muda mangkal…) memutar salah satu lagu yang gw ssuuuukkkkkaaaaaaa buanget. Dari sejak pertama kali gw denger ini lagu, gw udah cinta banget sama musiknya, suaranya, sama atmosfir yang tercipta saat gw mendengar lagu ini pertama kali.

Emang bukan lagu baru sih. Udah lama banget malah (kyknya 2002/3an deh). Pas gw kuliah tingkat akhir sepertinya. Dan lagu ini emang langka banget. Baek frekuensi putarnya yang jarang, maupun langkanya si Album di pasaran musik (taelah) Indonesia. Soalnya nih, udah berulang kali gw ngunjungin toko2 CD dimana aja buat nyari albumnya dan selalu berakhir dengan muka ditekuk ato bawa pulang CD laen. Bukti langkanya ni album dan gak bekennya ni band adalah tanggepan dari mas2 di toko musik itu tiap kali gw tanya album ini: “emang ada band namanya itu mba? Band apaan mba?”


Haaah… *sigh*
Jangankan albumnya yang jarang. Lirik lagunya aja susah banget dicarinya.


Hari ini, bangun pagi mendadak gw nyanyi lagu ini. Penasaran sama liriknya, akhirnya, sampe kantor gw langsung browsing the net nyari liriknya di search engine. TERNYATA!!!!! Nyari liriknya bikin kepala pusing deh, bahkan nyari official sitenya pun gak ada di daftar pertama dari hasil search engine itu.


Setelah berjuang setengah jam, akhirnya nemu blogspot diary band ini sekaligus link ke official sitenya. Akan tetapi, buat ngakses lirik lagu mereka, bukan hal yang mudah, karena gw pun harus menjadi bagian dari anggota fan clubnya dulu (masih jaman ya fan club?). yah, secara emang gw pengen banget dapet ni lirik, akhirnya dengan terpaksa yang gw jalankan syarat itu. Nothing to lose juga sih, karena in the end, gw bisa puas nyanyi sendiri (walau udah gak pernah denger lagunya lagi).


Sekarang, misinya cuman satu: NYARI LAGI CD/MP3nya!!!!!!!!!!!

Ada mungkin yang punya album yang satu ini????????????????

boleh pinjem trus di-bakar gak????? hehehe
______________________________________________
Is this the best it gets? Before I’m laid to rest? When I am through the gates, With old acquaintances, Embroidering the truth. Will stories be from pre-today, Or from an archive yet to make?
Is this the best it gets? How do I know.The best it gets? How do I know?
Disappointed, disillusioned, re-affirm my view. We’ve all a story to sell, We’ve all a lie that we tell. And it goes on and on, and on and on.
Is this the best it gets? Could be surprises yet. When I become the subject of ancestors, Faded photograph, no name. A beacon or a burden, Guiding light, helpful or plain insane.
Is this the best it gets? How do I know. The best it gets? How do I know?
Disappointed, disillusioned, re-affirm my view. We’ve all a story to sell,We’ve all a lie that we tell. And it goes on and on and on and on.Is this the best it gets?
@Is this the best it gets by BUDAPEST

1 comment:

  1. Emang CD Budapest ga beredar di Indonesia..

    juga ngga masuk jadi album kompilasi,,,

    dulu temen gw pernah nemu di toko kaset di Singapore,

    So, Kalo kebetulan lo atau siapa aja yang pergi ke luar negeri,, jangan lupa nitip

    Atau ga lo bisa pesen di distro2 yang bisa ngimpor kaset

    kalo ga salah tempatnya namanya Heyfolks

    di daerah kebayoran,, atau ga jakarta selatan

    ReplyDelete