Thursday, June 29, 2006

check-in.check-out. flying.waiting.sighing.working. shopping.bargaining.having-fun. confused.thrilling. tiring.pretending.


judulnya emang panjang, tapi cukup menggambarkan kegiatan dan perasaan gw selama 10 hari belakangan ini.
10 hari penuh yang gw lalui dalam sebuah roadshow (taelah!) 5 kota Jawa-Bali. gw ma temen gw emang nyebutnya road-show/tour, walau sebenernya.... BUSSINESS TRIP (iiihhh *geli*). well, cerita lengkap akan di-posting dalam waktu dekat, karena pada kenyataannya, begitu pulang, walau dikasih bonus libur satu hari, tetep aja gak bisa gw ambil, karena gw sudah harus mulai mengerjakan payroll yang deadline-nya adalah... sore HARI INI (29/06)!!! well, sepertinya satu mug kopi flores milik kantor belom bisa membuat gw stay-awake seharian (pait ya jek.rasanya beda sama kopi jawa.jadi penasaran ma kopi toraja/aceh yg masih nangkring di rotan-basket di meja promotion, he.^_^V).

just wait for the next posting, talking 'bout my trip ya!
btw, June is about to end up tomorrow... i'm gonna miss my June!!!
if only June is made for 2 months, hehehe....
_____________________________

berusaha konsen ngerjain payroll di tengah godaan menulis blog/YM dan masih ga percaya baca milis sekolahan gw mengenai rencana pernikahan 2 orang temen gw yang ternyata.... (he3.jadi juga kalian!have fun in preparing the WED ye!)
@suatukamispagidenganauramalasyangmulaimenjalaritubuh.
nomorestarbuckscozi'mrunningoutofmoney!@

No comments:

Post a Comment