Monday, July 03, 2006

afternoon sickness

despite all the beautiful things happened last weekend that impacts a lot in my monday, suddenly i have to face the reality that i am sick!!! hicks...
padahal pagi ini auranya indah!!! uhuhu....

emang sih, sejak gw mendarat di cengkareng seminggu lalu, badan gw udah mulai rontok. tapi dengan begitu sok perkasanya, gw melawan seluruh bentuk virus dengan mengkonsumsi doping secara besar-besaran. alhasil, sekarang gw malah lemas dan begitu letih. pengen gak masuk, ijin sakit, tapi di rumah juga ngapain?? selama masih bisa jalan, tetep semangat masuk kerja!!! (emang gw digaji berapa sih sama kantor gw? segitu loyalnya gw!!).

anyway...
judulnya hari ini.... letih dan sakit badan. untung banyak hal yang harus diselesaikan tanpa natep komputer lama2 seperti mengurus tagihan kartu Halo yang udah setaon gak dibayar...hehehehe dan menyusun visit report yang udah dikejar2 akunting kantor.

besok masuk gak ya? kalo gak masuk... ngapain juga di rumah? well, we'll see lah what's gonna happen to me tomorrow. kalo ada postingan lagi di tanggal 4 juli, artinya gw masuk. kalo gak ada, well...ada dua pilihan: males ato gak masuk.

_______________________
dibuat saat mata mulai memberat dan rasa nyeri kembali menusuk tulang punggung.
pengen semangkuk sup ayam bening, segelas teh manis panas trus bobo dengan nyenyak...hmmmm.

No comments:

Post a Comment