Tuesday, May 15, 2007

...30 seconds to Mars...

damn gorgeous Jared Leto... ^_^

Gw gak tau sih, kapan pastinya gw mengenal wajah yang satu ini. Seinget gw sih, dari salah satu halaman majalah terbitan Aussie yang jadi langganan temen masa SMA gw, sepertinya sih di sebuah artikel soal drama remaja bule berjudul ‘My so-called Life’ [gw sendiri belom pernah nonton pelemnya].
Yang bikin gw langsung jatuh cinta sama laki yang satu ini adalah.... matanya.
Bo’!!! Manstap banget dah tuh mata! Sayangnya, di poto yang gw cantumin ini gak jelas-jelas amat, selaen ketutupan poni, dandanan gothic-nya juga menyarukan.

Gw sendiri lupa, film apa yang bikin gw teringat sama muka ni laki. Kayaknya malah gw belom pernah nonton filmnya dia deh... ^_^
Anyway... time goes on dan berita tentang laki ini DROP entah menguap kemana.

Tiba2 di suatu Award [entah itu Award apaan yang gw tonton, berhubungan dengan musik sih sepertinya], ada sesosok laki-laki yang mirrriiiippp buanget sama Jared Leto. Cuma, yang bikin gw gak yakin adalah... [bukan dandanan super gothic-nya] ni cowok dateng gak sendiri, berbanyakan sama cowok-cowok tak dikenal lainnya yang juga berdandan gothic, terus kok mereka nyanyi ya?? [ini bukan vidio klip, tapi yaa ada klip2nya sih, nah di sekilas-klip itulah mereka nyanyi], di banner title tivi pun, pas mereka diinterview, itu tulisannya ’30 Seconds to Mars’, bikin gw makin bingung.

Akhirnya di suatu ketika, gw pun browsing, dan ternyata emang bener, vokalisnya Jared Leto!! Waah... setelah turun pamor dari bintang film, ternyata dia malah bikin band.

Lagunya kayak apa, gw belom pernah denger dan gak tau [gak peduli tepatnya]. Keberadaan Jared Leto sedikit terlupakan oleh gw, sampe weekend kemaren, gw mendapati vidioklipnya [entah judulnya paan. Itu acara musik paan sih, udah gak ada judul lagu gak ada pula artisnya. Dari tu vidio mulai ampe abisan, gw tungguin, kga ada!! Heran!], dan secara penasaran, sekarang gw pun mendengarkan satu album full [A Beautiful Lie], hehehe.
Curiousity kills, indeed!!! Tapi, mau gimana dong, penasaran siih...

Kesan pertama???
My Chemical Romance banget yaak [siapa yang nyontek siapa, gw gak tau dah]...
Suaranya Jared juga lumayan okelah, untuk aliran beginian pas. Musiknya? Ya... begitulah, hehehe... tergolong es-te-de musik jenis beginian memang.
Hey, what do you expect anyway, bukan?

Tapi emang pada kenyataannya sih, industri musik lagi seneng sama yang jenis-jenis beginian. Betul begitu? Coba aja perhatiin dan dengerin. 70% band rock yang booming sekarang [di daratan Amrik khususnya] adalah yang model2 beginian.
Kinda boring but hell yeah... pretty enjoyable sih.

Walau begitu, ada yang satu gak dimiliki band lain selaen ’30 Seconds To Mars’...... ya keberadaan JARED LETO lahhh!!! Hehehehe...

Apakah akan berakhir hanya di satu album?? Tunggu sajalah, hehehe.
Meanwhile, just enjoy another volunteer in music industry, ya gaakk???

Note gak penting tapi perlu ^_^V:

Bo’, ternyata ni cowok udah 35 taon aja gitu yaak???
Weleh...weleh... kok tetep terlihat seperti 25???
Ckckckck.... it’s a prove then, kalo rock-music keeps an aging away!!! HAHAHA!!!
ROCK-ON MAAN!!
____________________________________________
[on ears] From Yesterday.by.30 Seconds to Mars (they pretty sound good in live thou)

No comments:

Post a Comment