Wednesday, May 09, 2007

myspace.com: space for me to experience MUZIKK


Salute to the invention of the ‘one-click-world’!!!
The birth of ‘myspace.com’ is like a ‘heaven-saint’ just being sent to me...
Thank goodness...

Sangat suka berkelana di dunia ‘myspace’ [lebih sering berkelana disini malah, dibanding blogwalking, hehehe], karena selaen bisa liat update news sebuah band, bisa juga sekalian dengerin musik mereka. Bahkan gak tanggung2 beberapa band dibawah naungan bendera Indie, dengan royalnya ngasih pre-listening satu album penuh sebelon launching ke pasaran. Benar-benar sayang fans mereka, apalagi fans yang tinggalnya jauh dari jangkauan distribusi CD mereka [baca: harus impor], kayak nasib gw, hehehe.

Agak susah nyari situs resminya beberapa band yang emang ‘kurang didengar’ telinga kebanyakan, dan biasanya mereka lebih milih myspace. Kalo pun dah punya official situs, myspace jadi rumah kedua bagi mereka buat nampung fans [walau jejeran komen fans banyak juga yang spam...], biasanya akses medianya lebih mudah dan lebih banyak.
Inilah, mengapa gw bilang, “myspace is a heaven-saint to me”. Secara, banyak banget band yang gw suka itu selaen susah nyari albumnya, susah juga masuk ke situs resminya.

Enak juga buat band2 yang baru muncul, soalnya bisa sekalian promosi en rekrut fans secara underground. Bisa juga minta ‘advise’ dari band-band major yang berbae hati mau mampir ke myspace mereka dan mendengarkan cuplikan lagunya. Two down in a shot!!

Sempet juga sih terkena sindrom myspace ini jaman masih lucu-lucunya dia [baru lahir, red], trus bikin account di situ, tapi saking gapteknya pada jaman itu, akhirnya itu account dah angus kali sekarang, gak pernah disentuh! Lalu menyesal deh, gara-gara gak punya lagi kesempatan bikin account baru di myspace. Untungnya sih, masih diijinkan berkelana di myspace, kalo udah dipasangin pita kuning ‘police-line’ [seperti frenster dan yahoomail gituh??] itu yang rempong! Bisa hancur diri ini!! ^_^V

Liat myspace orang, [musisi sih kebanyakan], bikin gw termehe-mehe sendiri, susah ya, kalo punya web-designer pribadi, hasilnya gak tanggung-tanggung cuuuyy! Suka ngeberatin sih pas buka, tapi untung loadingnya disini [baca: kantor gw] lumayan cepet.


Just enjoy the space trip!!! ^_^


note:
Sore ini, belum pernah sebegini desperate-nya saat space-wandering lalu melihat icon “online now” berkelip2.... hiks2!!! Kesempatan ‘bicara’ sama bo ato jonas ato silas pupus sudah.... huahuahuaa!!!!!
Just come and play here GUYS!!!!
We’re desperately in need for some MEW-sic!!!

___________________________________________

[on ears] some cheesy sounds of ‘Maroon 5 – Makes Me Wonder’ (what happened to the phenomenal ‘Songs about Jane’, guys??)

No comments:

Post a Comment