Thursday, May 24, 2007

Play Here Please!!!

Iseng-iseng kemaren beresin kaset-kaset rekaman koleksi gw terhitung dari taon 95an dan memasukkannya dalam dus-dus sepatu yang gw ambil dari kantor [hehehe, mentang2 kerja di Sepatu].... Busyet!! Banyak beeng yak??? Kalo gw itung-itung sih, koleksi album belian [kaset maupun CD] ama kaset rekaman top40 radio, banyakan yang kedua.

Ckckckck...
Dulu, gw rajin banget beli kaset kosong yaak?? Langganan gw so pasti Maxell U-90, walau belakangan menurun jadi Sunny C-90 [tetep yang 90menit!] Buat gw, kualitas nomer dua. Yang penting.... DURASI!!

Kalo diitung, kaset rekaman gw mencapai 50biji [itu yang ada di dalem laci dan lengkap, minus yang berserakan entah dimana]. Isinya, masing-masing kaset per-side ada 13-14 lagu... berarti kalo ditotal, gw udah merekam seribuan lagu??? Ckckckckck...

Pengen sih, muter mereka lagi satu per satu, tapi alamaaaakk... sampe kapan itu berakhir? Yah, emang kualitas pita kaset gak bisa tahan lama, beberapa tentunya sudah berjamur dan sedikit butuh perjuangan untuk didengar-ulang.

Well... mungkin suatu saatlah kaset-kaset itu akan berputar kembali. Sekedar mengingat masa lalu dan mengusir jamur yang beranak pinak di pita hitam nan tipis itu. Dan itu juga berarti harus belanja aseton/alkohol [buat ngutek sekalian?? Bukan, buat bersihin cassette-playernya, hihihi]


Oiya, sambil beres-beres koleksi kaset, gw sedikit berkhayal nonton konser. Kira-kira konser apa aja yang pengen gw liat yaak?? Coba di-list akh... 10 aja kali yee, kebanyakan juga bingung bayar tiket nontonnya pake paan...

----------------------------------------
TOP 10 ‘THE MOST MUST-SEE CONCERT’


1. INCUBUS
2. COLDPLAY
3. MEW
4. 30 SECONDS TO MARS
[bwt ngbuktiin dengan mata dan telinga gw sendiri kalo seorang Jared Leto emang bisa NYANYI]
5. L’ARC~en~CIEL [walau kenyataan pahit mereka hiatus, hiks!!]
6. OASIS [hell yea!! The arrogant bros]
7. SYSTEM OF A DOWN [hoehehehe, ini mah pasti pulang2 babak belur!!! Pastinya, gw nonton sendirian pula, secara none of my friends like them, heheheh!!]
8. RADIOHEAD
9. CRANBERRIES
[dan gw udah tau siapa teman nonton gw, the duplicate of Dolores O’Riodan pastinya... hehehehe]
10. LINKIN PARK [for the second times, yesss!!]

...sbenernya the list’s stil goin’ on, tapi kan judulnya Top10, jadi maugakmau cuma 10 dah...

-----------------------------------------
Hmm... sedikit komen tentang Linkin Park juga akhh [males bikin thread baru hehhe]

Linkin Park di urutan akhir?? Secara gw suka banget sama band ini gitu looohhh...
Tapi apa mau dikata, single terakhir mereka yang ‘what I’ve done’ sedikit mengecewakan gw soalnya [plis dah, the na-na-na-na effect is so un-linkin gitu loohh!!!]. Tapi gw tetep mau nonton mereka (lagiiihhh).

Dan recently, gw lagi denger ‘Minutes to Midnite[over&over] secara gratisan [again!!] plus beberapa bonus track juga [hebat juga yang ngoleksinya, beruntunglah gw].
Worth a try juga sih walau sedikit membuat gw mengerutkan kening dan berpikir, ‘what happened to them???’, tapi untungnya masih terobati dengan isu sosial yg menghantui most liriknya (like usual) but anythingelse is different.
Is it because they’re getting older? Or getting maturer? Or getting tamer (not lamer I hope)?? Or... getting tired of screaming thou start cussing now? Or just trying another wave?
Menjadi lebih... melodic sepertinya mereka.

Hmm.... yah, kalo ada spare uang lebih bulan ini, pastinya belilah ntu album!! Worth to collect.

___________________________________________
[on ears]
my new favy in ‘Minutes to Midnite’ which i’m sure will be the next single.... Leave Out All The Rest (thou it sounds TOO poppy, i like the words. But again, i think the album itself does sound TOO poppy. I admit, I miss songs like ‘one step closer’)

No comments:

Post a Comment