Thursday, August 02, 2007

six packs men parade

Gak bermaksud niat-niatin diri, gak juga memiliki minat berlebih pada laki-laki six packs, tapi kemarin malam gw pun menyempatkan diri buat berada di dalam gedung tempat berlangsungnya “grand final L-Men ManHunt 2007”.

Hell yea, jangan langsung nyureng dan mengernyit geli. Percayalah, dari sejak sobat gw bilang kalo dia lagi ngurusin acara itu, gw udah salah tangkep.

Hingga gw berada di dalam venue, duduk dan menyaksikan Gladi Resik pertunjukan itu, gw baru menyadari kalo acara yang lagi dipartisipasiin sobat gw itu adalah acara final laki-laki berperut kotak-kotak.
Selama ini, gw pikir ‘element live in concert’, secara sobat gw itu bilangnya, “iye, gw ntar ngurus acara elmen gitu. Live pula. Dateng ya loe. Awas klo engga!”
Pikir gw, band Element ngeluarin album baru terus make sobat gw, hahaha gak kepikiran kalo lagi ada keriaan pencarian laki-laki terkotak itu soalnya.

Well, selama duduk mantengin gladi resiknya sih, gw cengar cengir sendiri.
Kenapa? Karena selama ini gw seringkali mengerutkan kening setiap berpapasan dengan laki-laki bertubuh kotak-kota itu. Apalagi kalo ke fitness center dan bertemu macam mereka.
Something makes me unease seeing those packs. Dan malam itu, they were just walking around in front of me. Seliweran sana sini tanpa atasan a.k.a topless aja gitu.

Jujur sih, gw gak pernah keberatan dengan tubuh laki-laki yang entah memiliki berapa kotak itu. But if it’s meant for showing off... eugh it’s not interesting at all.

Dan itulah yang terjadi di malam itu, ‘showing off the packs’. Sepertinya, mereka membuat kotak-kotak itu hanya untuk komersil. But hell, what’s not commercials these days bukan??

Tapi gak egois juga sih. Kaum perempuan punya rentetan acara “beauty pageant” [yang mungkin membuat beberapa jenis laki-laki mengernyit geli], maka laki-laki pun punya “beauty pageant”-nya sendiri [yang juga membuat beberapa jenis perempuan seperti gw mengernyit geli] dalam bentuk yang beda tipis.

Sah-sah aja kok. Toh pada akhirnya, penilaian seseorang tidak semata-mata hanya didasarkan dari berapa kotak yang terbentuk di perutnya bukan?
Mata gw pun sesekali terpaku pada satu dua lelaki berkotak-kotak itu yang cukup menarik untuk dilihat.

Anyway, berhubung gw tidak kepikiran bakal duduk dan menyaksikan laki-laki bertelanjang dada seliweran kesana sini, maka gw pun tidak dilengkapi dengan peralatan perang yang memadai a.k.a kamera, untuk menangkap momen-momen tak biasa itu ~_~
Padahal kan lumayan buat ditaro di blog. Mungkin nanti bisa nyari di google, kalo gw niat, haha!

Congratulation for all the winners of “L-Men ManHunt Indonesia 2007” then, yang saat pengumumannya malah gw lewatkan dengan bergosip seru dengan teman yang lain di seberang sana ^_^

____________________________

tetep badan yang oke di benak gw adalah badannya Brandon Boyd [kotak-kotak yang pas dan emang atletis gak diatletis-atletisin, hehehe], yummeeh!!!

No comments:

Post a Comment