Friday, October 06, 2006

blank blank

gara-gara harus visiting ke GUDANG kantor gw yang terletak di daerah Cibinong sekitar jam 1 siang nanti, jadilah gw merasa malas buat mengisi blog.
anyway, hari ini aja nyampe kantor, buka imel plus blog udah ngabisin waktu sampe jam 10an (termasuk meng-compose ini postingan). itu artinya, gw hanya punya waktu kerja sekitar 1 1/2 jam lagi soalnya sekitar jam 1/2 12-an, gw mo mampir ke lantai 14 tempat sebuah perusahaan garment bercokol. LAGI ADA SALE bo!!!!
gak apa deh, gak dapet barang yang pas badan gara-gara ukurannya yang jumbo ( padahal modelnya lucu-lucu!! huuh, orang bule itu apa badannya gede2 semua ya?? :\ ) tapi lumayan sih bisa liat-liat yang mampir (tetep belanja mata!!!).

jadi.... kerja apa yang bisa dilakukan dalam waktu 1 1/2 jam????
gossip?? belajar bhs jepang online?? ato... NONTON VIDIOKLIP?!?!
hehehe... inilah yang gw bilang bekerja.

HRD YANG GILAAAAAAAAAAA!!!!

haaahh.... *sigh*
lagi mallleeeessss!! pengen cepet2 pulang trs nerusin baca buku pinjeman ituh!
baca buku sambil ngemil, eh kan puasa, sambil dengerin radio deh ato mp3?? hmmmm....

jadi kepikiran yang laen... ntar buka puasa enaknya makan apa ya??? pengen baso, ato somay? ato es timun suri? es blewah? candil lagi? cendol lucu juga kayaknya. tapi es sekoteng juga enak.....

agggghhhhhh!!!!! kenapa rasa malas ini munculnya sekarang?!?!?! *keluh*

*mikir lagi* oh iya!!! beli legging buat denim mini jangan lupa!

hmmm... ini lagu enak banget sih (lagi denger...apalagi klo bukan LARUKU?!?!). ada yang punya album lengkap dari taon 90an itu gak ya?? yang 'dune', 'ark', 'ray' apalagi siihh? lagi pengen koleksi. album CD aslinya yaa. beli dimana ya? apa ntar aja beli di jepang (TAON KAPAAAANNN?!?!) itu band dah bubar kali pas gw nyampe jepun. hyde-na ge geus peyot meureun!!! (itu bhs sunda yg translationnya kira2 gini: si hyde dah tuir kli ye)

eh, jd kepikiran yang laen......... (sensor) *ngiler daun muda mode: ON*

udah akkkkhhhh!!!! pusing gw.
NULIS APAAN SIH GW?!?! akkkh, penutup minggu yang buruk.

maapkan para surfer di duniakecilku ini, si poetriij emang lagi errorejing a.k.a ERROR

______________________________________
@me as a mind-jumper@
(beginilah pikiran gw, suka loncat-loncat gak terkontrol, hehehe. sabar2 aja klo ngobrol ma gw.)

1 comment:

  1. gile put, ada si bonnie pink di jak tv, yang lagunya 'it's gonna rain'. hahaha..padahal tu lagu sepagian kemaren bolak-balik gw dengerin. hehe. gw cuman mo ngasi tau itu doang. gak nyambung sama postingannya yak?:P
    btw, gw mikir2 mao bikin blog lagi dehh..yang kemaren gw udah lupa passwordnya, hehe..

    ReplyDelete