Tuesday, October 10, 2006

end of J-Songs era


Akhir2 ini, telinga temen-temen kantor gw agak sedikit (sedikit?!?!) pengak mendengar suara-suara asing dari booth gw. Soalnya, lagu-lagu dengan bahasa aneh yang musingin kepala selalu dan gak pernah absen mengisi booth gw, either itu dinyanyikan oleh sang Artis beneran (terdengar saat Speaker menyala) ato sang Artis-wannabe (gw maksudnya, saat telinga disumpel headphones) yang sumpah udah gak ngerti artinya, masih keukeuh nyanyiin lagu berbahasa Kanji itu (kok gw ngejelek-jelekin diri gw sendiri??? Ini kan blog gw ya?? dasar aneh!).

Gak jarang, terdengar teriakan protes, celaan sampe lirikan penuh kesal mendengar lagu-lagu Oriental itu berkumandang. Peace man!!! ^_^V hehehe. Gw gak jelas sih, mereka protes mendengar LAGU-nya ato BACKGROUND VOCALnya (gw maksudnya), hihihi. Tapi suara gw gak sember2 amat kok. Malah klo kencengan dikit mirip2lah, tinggal benerin aksen ma pronounce-nya aja kok (^_^)V

Akhirnya, dengan berat hati, hari ini gw memutuskan untuk menyimpan koleksi-koleksi JepunRocks tercinta gw dan menggantinya dengan Non-Orientals… T_T

Tapi satu dua kali siih, tetep curi-curi denger, ato curi-curi nonton, hehehe.Jadi, untuk hari ini, J-Songs era di-pause dulu untuk sekian waktu (gak janji sih. Mana tau ntar sore udah berkumandang lagi,hehe) dan digantikan oleh… Yahoo!Music Launch, hehehe (walau ngdengernya harus tersendat-sendat buffering sialan itu)

_____________________________________
miss the songs already deh...

No comments:

Post a Comment