Monday, October 30, 2006

liburan yang menyakitkan :((


Kenapa setiap kali liburan panjang, dalam kasus gw, selalu diawali dan diakhiri dengan satu kejadian: SAKIT.
Entah itu diare ato penyakit menyebalkan bernama FLU. Hiiiiyyyhhh!!!

Bikin ratusan rencana bubar jalan. Well, at least sempat meneguk dinginnya java chip caramel blended coffee (yang makin bikin flu gw parah) sama satu mangkok yamin jamur Yun Sin, hehe. Mungkin emang gw di’perintah’kan untuk mengistirahatkan tubuh ini selama liburan. Tapi gak seminggu FULL bedrest kale!! Capek deh… Lama-lama muka gw memper sama bantal klo gini caranya sih, huaa.

Buat yang janji-janjinya terpaksa dibatalkan dan diundur ke lain waktu (yang gak jelas kapan itu), MAAFKAAAANNN!!! Lain kali yaa… Pastinya, starting this week, gw akan men-tabu-kan tubuh gw utk istirahat di akhir minggu. Huuuhh!!!

Haaahh!!!
Liburan yang PERCUMAAAAHHH!! Sebel!! Udah gitu, proyek menggiurkan terpaksa tak terjalankan, gara-gara mood hilang disedot FLU keparat itu…hehehe (apakah mampu mengejar deadline?? 29 desember ya?? GANBATTE NIKEN!!!!).

Akhirnya, liburan panjang kemarin berakhir mengenaskan (cuih, hiperbolis banget gw) setelah gw terpaksa membaca habis satu novel menjemukan hasil pinjaman seseorang (yang sepertinya salah menebak gw, hehe. Tapi, tetep akan minjemin buku demi buku lagi kan? ^_^V)

____________________
oalaaahhh!!! Pernah gak sih, saat lo tidak menyukai suatu objek, mendadak entah alam semesta sepertinya sedang iseng membuat objek itu kian kemari mengikutimu??? Dan dalam kasus gw, itu berhubungan dengan… ANAK-ANAK!!! Damn I hate kids!!!! A lot. Huuuh…

No comments:

Post a Comment