Monday, October 16, 2006

hunting komik


dari seminggu lalu, gw dan seorang teman sama-sama lagi pengen ngoleksi benda jaman dulu yang sama juga yaitu: KOMIK.

komik jaman SD yang dulunya bisa didapat di TOKO BUKU 88 (ini toko paling yahud di BOGOR di masanya jaman gw SD dulu), komik Jepang (dulu kayaknya belom beken sebutan MANGA deh) yang masih dibandrol dengan harga Rp3000,00 SAJA.
komik macam: Candy-candy, POPCORN, Miss Modern, Seven Magic, Setinggi Langit dan Bintang, Mari-chan, dan komik-komik jahanam lainnya itu.
(temen gw yang laen bilang: "iih, girlie banget sih!!" yeee, emang gw cewek!)


(left 2 right: candy-candy, miss modern, popcorn)

mendadak aja tuh kepikiran buat ngelengkapin koleksi komik di rumah yang mulai ilang-ilangan dan sedikit menyesal gak beli jaman masih murah (sekarang bisa bilang murah, dulu?!?!). makanya, lagi mo hunting komik JADUL ke daerah Senen, Kwitang, mana ajalah yang menyediakan buku bekas, huehehe.

eh, kok yaO ndilalah, Jumat sore kemaren di radio, ada kuis yang make komik Candy-candy buat jadi bahan pertanyaannya. hia!!! makin menguatkan diri buat BERBURU!!!

lalu kemaren, menemukan harta karun satu set komik Marichan (hallaaah!!) dan menghabiskan sore yang diguyur hujan lebat plus petir dengan membaca komik itu (padahal buku pinjeman belom kelar ^_^V). lucu juga. dulu, rasanya klo gak baca komik belom OK deh, hehehe.

ada yang tau mungkin dimana tempat mendapatkan komik-komik lama itu? ato ada yang berniat menjualnya? segera, kontak diriku via blog ini yee... hehehe.

____________________________
udah terkena sindrom mo liburan nih. padahal msh sminggu lagi libur ya???
hhh.... *sigh* MALEEEEEESSSSS euy!!!!
hmmm, nambah sitemeter akkkhhh.... ^_^V

No comments:

Post a Comment