Thursday, October 05, 2006

celebrating the day: october 5th, 2006

It’s my blog’s 1st anniversary!!!!! Happy Birthday, my beloved BLOG !!


---------------------------------

gak kerasa ya? setaon udah sejak blog ini gw buat di tengah-tengah kebutekan gw (entah butek karena apa). tadinya, blog ini dibuat untuk memuat cerita-cerita fiksi yang udah gw buat, tapi gw terlalu malas mengetik ulang. jadi deh, blog gw yang tersayang ini (walaupun minim disain, minim gambar, minim segala yang berbau hi-tech) dijadikan tempat gw untuk mencurahkan segalanya. ya isi kepala gw, isi hati gw, bahkan dijadiin media komunikasi terselubung antara gw dan teman-teman gw.

awalnya, sedikit bingung mau kasih nama apa, tapi mendadak aja dapet insight buat ngasihnya judul “dunia kecilku”. karena emang isi blog ini adalah tentang dunia gw. ya diri gw sendiri, orang-orang yang berada di sekeliling gw, atau sekedar hal-hal yang lagi berjibaku di dekat gw. it’s a small world of me memang. just a small world but hopefully have a great impact, hehehe. ngareeep.

sempet juga blog ini dianggurkan selama setengah taon. mungkin gara-gara awalnya mau jadi media nulis gw (dengan meng-copy paste hasil tulisan gw) tapi gak pernah nemu waktu pas buat nyalin ulang hasil tulisan gw, alhasil malah jadi media pelampiasan diri. awalnya memang malas untuk memulai, tapi setelah mulai, seakan tidak ada keinginan untuk berhenti. udah nyandu kali ya??

enak aja buat tulisan yang padahal kebenaran atau keakuratannya masih dipertanyakan. hey! gw penulis fiksi. ingat itu! bisa aja tulisan yang gw posting disini hanya sekedar hasil imajinasi gw. bisa aja kaann??? (ayo dipilih2 lagi, mana yang hanya hasil rekaan imajinasi gw ato yang emang pengalaman pribadi gw. hehehe!)

kejadian nyata atau enggak. hasil pemikiran yang cerdas atau sekedar ngabisin waktu saking sampahnya. mungkin juga hanya sekedar penyajian hiburan kacangan.apapun itu. gw hanya bisa bilang…

HAVE A GREAT SURFING HERE IN MY WORLD!!!
:x :x :x :x :x :x :x :x :x :x :x :x :x :x :x :x :x :x :x
hari ini udah dimulai dg sesuatu yg menyenangkan. gimana gak nyenengin klo disaat mata ini masih sepet di jam 3 subuh sdh disuguhi 'pemandangan' yg menyejukkan hati. gimana gak menyejukkan hati klo disuruh liat tampang Nathan 'One Tree Hill' itu!!! gilaaaa!!! duuuhhh, SEGARnya DAUN MUDA itu!!!!!
^o^ sluuurrppp....

11 comments:

  1. HAPPY B'DAY..!!!!!
    nice blog.. =)
    ganbatte!! xp

    -ps

    ReplyDelete
  2. HAPPY BIRTHDAY DUNIA KECIL !!!!

    semoga blogmu makin berguna dimasa akan datang. (kegunaannya sbg diary bukan???) hehehe...

    well, makin ok tulisannya...
    makin banyak vocab barunya...
    tinggal ditunggu cerita yg berbau 'percintaan'...
    uhuy...



    -kucing terbang-

    ReplyDelete
  3. met ultah dongengduniakeciltuanputri!!! moga2 suatu saat nanti, dibukukan dan laku dijual ;)

    ReplyDelete
  4. terima kasih semua!!!!!!!
    rajin-rajinlah mampir ke duniakecilku yang penuh sesak dengan ragam hal indah ^_^

    rajin-rajin ninggalin komen juga ya.

    to "PS":
    siapakah dirimu?bgmn klo kita brkenalan?
    have fun surfing here ya!!!!

    to "kucing terbang":
    pengennya sih ni blog berguna buat nusa dan bangsa, HALAAAHH!!! hehehe.

    to "Henry":
    klo bisa dibukukan, diterbitkan, lalu laku terjual, mungkin akan difilmkan juga dengan pemeran utama Nicholas Saputra dan Dian Sastro.HUAHAHA!!! judulnya: "ada apa dengan duniakecilku" ^o^
    ntar gw bakal kasih kehormatan buat elu bikinin sontreknya deh. lumayan kan? drpd nunggu kontrak dr major label yg tak kunjung datang ^_^V

    THANKS EVERYBODY!!!
    HAVE FUN!

    ReplyDelete
  5. Niken....
    jadi selama setahun lebih, elo dah makan gaji buta kantor loe...

    terus... loe pikir elo berhak untuk berbangga ria merayakan 1 thn blog elo... waduh... pergeseran moral yang luar biasa mundurnya...

    anyway... selamat aja deh...

    ReplyDelete
  6. Congratz to this little world anniversary yak!

    Sori diriku sudah lama ngga mampir. Tau sendiri dong sekarang sedang ‘PANEN RAYA' tanpa ‘SABIT’ buat memanen..huuu.. tiap taon pasti kayak gini dehhhhh..heran, ntu petinggi-petinggi kagak pernah blajar apa yak?? (dari informasi m’ri nih, sejak dia masuk kasusnya selalu kayak gini, bayangin tuh!!). hla..knapa gw jadi curhat gini ya? Heheee..

    Put, gw juga pengen banget punya blog kayak dunia kecil lo ini. Tempat gw bisa memuntahkan semua yang ada di kepala gw yang kadang-kadang suka sok ruwet. Tapi apa daya, gw terlalu sibuk menjalani detik demi detik hidup gw sampe kadang gw suka lupa untuk apa, hehe.. padahal sering-sering gw berjanji sama diri gw buat have time for your self ndahhh! .. tapiiii.. -sekalian bahas postingan elo yang tentang mencintai dan dicintai ituh- bagi gue mencintai dan dicintai bukanlah sebuah pilihan. With all the fun, the risk, the joy, the pain, the suicide though (ini kadang suka kepikiran kalo lagi patah hati,ya ngga?hawhawhaw), and with all the ecpectation and the responsibility, gw hanya akan memilih dicintai dan mencintai YANG MANA yang akan gw jalani, yang bikin semua detik hidup gw LAYAK gw kasih.:). Hehe..maap hen, ini versi optimis akan cinta dan janji-janji,he..

    Put, ini komen terpanjang yang lo punya kali ya? Dah ah, gw pindah ke postingan laen deh kalo gitu.

    -di ketik jam stengah dua malem, :P. gara2 tadi ke cibinong, gw jadi ngelarin kerjaan di rumah. Tau-tau udah jam satu aja. Dan gw inget mau berkunjung ke blog mu ini, so..here I am, makan malem/sahur sambil dengerin Sheryl crow di jak-tv. Sambil cekikikan baca postingan elo tentang ori-mash,hahaha. Cayo!!-

    ReplyDelete
  7. to "kanvas":
    eh, dev... siapa bilang gw makan gaji buta? harap diingat dan dicamkan baik-baik. gw HANYA memanfaatkan fasilitas kantor yang tersedia gratis dan sudah dibayar tiap bulannya. kalo gak dipergunakan dan dimanfaatkan baik-baik, mubazir dong? sementara, menyia-nyiakan sesuatu itu kan gak baek, betuuulll????
    [defense mechanism versi rasionalisasi nih gini nih ^_^]

    to "endahsalazar":
    sumpah, saking panjangnya ni komen, sampe gw gak ngerti ngomong apaan sih?!?!

    eniwei, dah liat bonnie pink ya? tumben sih JakTV ada jepang2an (ato emang ada??) laen kali bilang2 kek!!

    it's never be a mistake to have a lil time for ourselves, even when we are not single anymore, bukan??

    ReplyDelete
  8. huepi bertdeii blog..
    go blog..go blog..go blog..yey...

    seru juga baca postingan demi postingan. ditulis dgn bahasa ringan dan enak dibaca.

    tampaknya m'poet cocok jadi penulis. mohon dipertimbangkan saran tersebut. lumayan buat back up profesi di hari tua..kekeke..

    congratz yaw..

    ReplyDelete
  9. to "kucing biru"

    *lirik sinis+tajam pnh curiga*
    kok... "go blog" ya?? mksd lo apa nee? hihihi

    tengkyu coy!
    blog lo juga lucu. masuk2in hsl sentuhan Hj. CieCie elo dung,hehe

    soal jadi penulis, hihi.
    sssttt, it's my last destination. tunggulah saatnya yaa!

    ReplyDelete
  10. Happy be Lated B'day put..

    Salah satu hal yang membuat gw ikut me Go blog adalah "dongeng dunia kecilku"
    semoga tambah oke isinya ya..

    yang paling gw tunggu-tunggu adalah cerita-cerita CINTA nya yang em-punya BLOG ini.
    kapan nihh Cerita tentang soulmate nya yang tipe 21 itu di publish???

    Cayoo "Dongeng dunia kecilku" ...

    ReplyDelete
  11. to "m'Nuuii":

    tengkyu yee
    syenangnya bisa jadi inspirator, alaa!! ^_^

    soal cerita cinta, harap dinanti saja. proposal2 yang masuk belum ada yang menarik hati soalnya (halaa, sok banget gw!!!)
    untuk saat ini, cuma satu yang menarik: "melihat dunia" hehehe
    tapi gak nolak sih kalo "melihat dunia" ditemani salah satu laki-laki "tipe-21" OyOy!! mau duong!!! *drooling mode: ON*

    semangat dengan juicy-cornernya ye!! moga2 makin juicy, makin sweet dan makin tangy!! (yang ulangtaun blog gw apa blog tetangga ye??)

    ReplyDelete