Monday, October 02, 2006

september ends



Finally bulan penuh mix-emotion itu berakhir sudah. Walau berakhir dengan pencampur-adukan emosi juga, tapi setidaknya semua sudah jelas dan waktunya untuk menyambut hari baru. Mungkin waktu Billie Joe Armstrong bikin lagunya yang nyinggung2 bulan September ini (halah, bilang aja “Wake Me Up When September Ends), juga lagi dalam suasana pencampur-adukan emosi di bulan September ya?hehehe.

Adakah sangkut pautnya dengan G-30-S yang terkenal dan sempat menjadi pengalaman traumatis buat gw itu? Gimana gak traumatis kalo tiap taon diWAJIBkan menonton film horor-penuh kekerasan itu sejak SD sampe SMA?!?! HERAN DEH!! Bahkan, saat intro pembukaan film itu terdengar, gw udah pengen nangis saking ketakutannya, hehehe.

Anyway… september ends.
New month comes,
waiting us to sail the new days.
The new life.

WELCOME!!!!!!

it's autumn already ya??
mungkin dengan perontokan daun-daun penuh emosi akibat arus panas musim lalu dan mengambil waktu untuk mendinginkan diri, melihat lebih jauh ke dalam diri, bisa membawa diri ini bersemi menjadi suatu bentuk yang baru. suatu bentuk yang siap untuk menjalani kehidupan baru yang sudah menanti untuk diarungi.

enjoy the LIFE!!!

"happiness comes to the one who's willing to create it instead of waiting and sob the past."

__________________________
dedicated to the ONES.
suatu bentuk baru sudah tercipta. sebuah jawaban sudah terpetakan di depan mata. sebuah pilihan sudah diambil. there’s nothing else can be done, except living it to the fullest.

No comments:

Post a Comment