Thursday, November 16, 2006

The Collection of ME : solusi tepat problema keMANDULan


Howhehehehe!!!
postingan gak penting neeh!

Beberapa waktu lalu, temen kantor gw bolak balik nanya:
“mandul loe put? Kga ada postingan baru.”
Secara niih, tiap hari emang gw adaaaa aja yg ditulis buat posting ke blog ini.
Penting maupun kga penting kayak gini niiih.

Tapi emang sih, beberapa waktu lalu itu, gw bener2 blank. Gak tau mw nulis apaan dan gak tau mw ngapain. Seharian itu gw cuma keliling-keliling dunia maya. Browsing lagu sih kebanyakan. Denger ini denger itu (kyk sekarang, seharian lagi denger full System of A Down, hehehe).

Padahal hari itu kalo gak salah hari Jumat yang notabene aura libur weekend udah terindera kuat yang artinya lagi, pasti dong memompa mood buat lebih excited. Tapi yaah, namanya mood. Susah dipompa kalo emang lagi gak pengen keluar. Mau diinjeksi ama kafeinnya Sumatra, Bali ato yang cemen model mix-instant juga kga gunaaa!!!

Namun, kebalikan sama hr Jumat, justru Senennya gw produktif banget! Sehari bisa bikin sampe 3 postingan (penting gak penting). Akhirnya, gw memutuskan untuk membuat file khusus di MSWords yang isinya tulisan2 hasil penelusuran gw di sudut-sudut duniakecil.
File itu berjudul: The Collection of ME.

File ini diisi sepenuh-penuhnya bila dirasa ide mengalir deras dan tak terkendali (penting gak penting), dan mood tengah terpompa maksimal lalu digunakan/dikeluarkan bila dan hanya jika kepala buntu, gak ada ide, mood gak kepompa, dan hari mulai membosankan.

Memang jadinya gak fresh lagi. Tapi issue-nya tetap FRESH dong, tergantung yang ngolah memang (narsis lagii!). Tentunya, butuh keahlian menambah maupun mengurangi bumbu yang terkandung dalam tulisan itu kan? Yah, kayak makanan yang udah dua hari di meja saji lah, klo dipanasin, ato diolah jadi jenis makanan baru laen kan enak-enak juga dikonsumsi, bukaann??

Hwehehehehe!!!!!
______________________________
@...taken from the collection of ME...@

terngiang terus teriakan-teriakan maut SOAD itu...
hmmm... enak.

No comments:

Post a Comment