Monday, November 13, 2006

when family gathers

ya ampuunn!!! Ini siapa? Anak siapa? Udah gede ya? Sekarang dimana? Kuliah? Udah lulus? Kerja? Dimana? Di bagian apa? Calon udah ada? Kapan nyusul? Taun depan? Udahlah, gak usah mikir terlalu lama. Kan udah pengen nimang cucu. Jangan kelamaan deh. Si mba anu aja sekarang anaknya udah 3…bla..bla..bla..

rentetan pertanyaan dan komentar yang tak ada habisnya dan sepertinya memang itu-itu aja pertanyaan yang muncul kalo keluarga berkumpul. Bukan begitu?

Tahun ini, mungkin giliran generasi gw yang diberondong peluru tanya, tahun depan? Mungkin aja generasi di bawah gw yang akan mual-mual ngadepin pertanyaan2 jahanam itu, HAHAHAHA!!!!

__________________________

setelah gathering di rumah kemarin sore yang menyisakan rasa pegal dan kantuk yang teramat sangat. Untung sekali bisa menghindari deretan sesepuh yang udah siap dengan amunisi tanya untuk ditembakkan pada mangsa manapun yang terlihat lengah, hehehe.

Been there done that honeyz!!
lama-lama juga akan terbiasa dan punya akal buat ngelak lalu mereka akan capek karena berhadapan dengan anak yang 'ndablek' terus bosen lalu mencari mangsa lengah lainnya, hihihi!! ^_^V

3 comments:

  1. Selamat datang di generasi "Objek" ya put heee..heee..heee...
    Next time kalo ada family gathering lagi siap-siap cari tameng ( =Sewa cowok cakep atau berondong temen2 anak kost lo)Tapi yang paling cakep ya!!!!.jadi paling nga aman dari pertanyaan cowok nya mana? tapi nga aman juga sih karena siap-siap aja jadi "objek" lagi karena pertanyaannya akan di ganti NIKAH nya kapan?? heeee..heee...

    Tapi nga apa-apa khan yang di bawa khan berondong nya cakep,pasti banyak yang iri heee..heee...

    ReplyDelete
  2. gw jarang bgt ampe bgt banyak pertanyaan, selalu berhenti di kerja dimana?...gw selalu jawab nganggur...biasanya si penanya (yg tau diri) tidak akan melanjutkan pertanyaan krena merasa tidak enak...atau melanjutkan pertanyaan, sudah makan kau rupanya? hayo makan makan...hehehehe, being pathetic sometimes helps ;)

    ReplyDelete
  3. to "nuui":
    iya mb ntar klo ada kumpul2 apapun yg menyangkut 'orang tua', ngebajak 'daun muda' akhh... lumayan bisa bikin iri orang gitu ya?? ganteng siiih

    to "henry":
    berbahagialah engkau nak... hehehe. untung gak diterusin: "kenapa belom kerja? si mas itu aja sekarang udah jd org sukses. coba aja di perusahaan om anu, siapa tau ada lowongan dan bla bla bla..."

    hehehe... yah, nikmatin aja deh. gak tiap hari ini dihadepinnya.
    ya gak???

    ReplyDelete