Monday, November 06, 2006

nightmares...(eh, afternoon-mares ya?) on sakura street


Beberapa waktu lalu nih, gw pernah posting begini :

oalaaahhh!!! Pernah gak sih, saat lo tidak menyukai suatu objek, mendadak entah alam semesta sepertinya sedang iseng membuat objek itu kian kemari mengikutimu??? Dan dalam kasus gw, itu berhubungan dengan… ANAK-ANAK!!! Damn I hate kids!!!! A lot. Huuuh…


Dan ternyata, the story’s repeating itself.

Kejadian itu terulang lagiiih! Tepatnya hari minggu kemarin, saat satu kompi krucil itu datang berkunjung ke rumah eyangnya (rumah bokap gw yg kebetulan juga jd rumah dimana gw tumbuh, berkembang dan tinggal selama 26 taon ituuh!!) bersama para ibu-ibu dan bapaknya.

Herannya, tanpa ba bi bu, krucil itu pun langsung rangsek masuk ke kamar gw! berlonjak-lonjakan penuh kegembiraan di tempat tidur gw (!!!!!), ngoprek buku-buku yang ada di situ, nanya-nanyain gw yang lagi merampungkan proyek punya kakak gw (ngetik translate-an), ngutak-atik HP gw, nanya ini itu yang annoying banget, sampeee…… ngoprek koleksi DVD gw!!! *seringai benci versi setan mode: ON*

Daan, mereka pun menemukan tumpukan DVD InuYasha ituuh! Gak mau kompromi sama ke-gigihan gw yang lagi pusing translate, mereka maksa gw buat nyetel ntu DVD!! Adudududh!!! Betapa merananya gw!

Well, begitulah.Minggu sore kemarin, sepertinya gw mengalami mimpi buruk berkepanjangan dengan menghabiskan sore itu merelakan kamar gw berantakan gak jelas, anak-anak kecil yang loncat kian kemari tak mau henti sambil menerjemahkan percakapan InuYasha.

tante-tante… mis-ta-ke itu artinya apa?
tante, kok InuYasha-nya gak pake Bakuryuhaa?
tante, bagian yang InuYasha-nya jadi siluman yang mana?
tante… Kagomenya bilang apa?
tante…tante…tante…

!!!!!!!!!AKKKKHHHHHHH!!!!!!!

_____________________________
dan mimpi buruk ini belum berakhir, mengingat minggu ini bakal ada halal bi halal keluarga bokap di rumah, yang artinya........
omiGOD!!!

No comments:

Post a Comment