Friday, September 01, 2006

cheesy sound


Dangshineun Nanuen Pahboh Imnida
(you and i are stupid)


Nahn pahboyuhsuhtjyo. Negah pahbohyuhsuhtjyo.
Hoohwehaedoh nujutjyo aljyo dohrikil soon uhpjyo
Keudael bohl soo uhpsuhyo nadoh algoh issuhyo
Naegah jungmal jalmohthaesuhyo jungmahl mianhaeyo

Keuddaen yaegihaji mohthaetjyo nuhmoo uhrisuhguhtjyo
Ijae wasuh iruhkae aetaeOomyuh nan yongsuhreul piruhyo

Dangshineun naneun pahboh imnida
Jahjohnshim Ddaemoonae
Soolgwa Sseun dahmpaeyuhngiroh manggahjigoh ihtjyo

Dangshineun naneun pahboh imnida
Ahjihk saranghagi-ae haroo jongil pungpung oolgohmksihtjyo
Keudaedoh nahdoh mohdoo pahbohchuhrum

Keuruhji marayo dahshi saenggkkhebwayo
Oori uhDduhke yuhgikaji himdeulgae wahtneundae
Dahshi saenggkkhebwayo hoohwaehahshil guh-aeyo
Naegah jungmahl chalmohthaesuhyo jungmal mianhaeyo

KeuDdaen yaegihaji mohthaetjyo nuhmoo uhrisuhguhtjyo
Ijae wahsuh iruhgae aetaeOomyuh nan yongsuhreul piruhyo

Dangshineun naneun pahboh imnida
Jahjohnshim Ddaemoonae
SoolgwaSseun dahmpaeyuhngiroh manggahjigoh ihtjyo

Dangshineun naneun pahboh imnida
Ahjihk saranghagi-ae haroo johngil pungpung Oolgohmahnihtjyo
Keudaedoh nahdoh mohdoo pahbohchuhrum

Keudae uhpshi dahn hahn soongahndoh nan sal soo uhpsuhyo
muhril chalrahdoh sooreul mahshyuhdoh noonmoolmahn Heureujyo

Dangshineun naneun pahboh imnida
Jahjohnshim Ddaemoonae
Soolgwa Sseun dahmpaeyuhngiroh manggajigoh ihtjyo

Dangshineun naneun pahboh imnida
Ahjihk saranghagi-ae haroo johngil puhngpuhng oolgohmahn ihtjyo
Keudaedoh nahdoh mohdoo pahbohchyuhrum
ijae duh isang manggajiji mayo…

@ost. princess hours/goong@

______________________________________
janganlah ditanya artinya apa. jangan juga menanyakan yang nyanyinya siapa. soalnya, jujur aja ya, gw gak tau sama sekali. bahkan, nyari lirik lagunya pun gw asal comot doang di suatu situs yang memuatnya. secara gw gak tau judulnya apa gitu. jadi gw print aja lagu2 sontrek dorama itu, lalu mencari yang paling dekat dengan lagu yang gw maksud, hehehe. ditemukanlah kalo dari 3 lirik yang gw miliki, lagu yang gw maksud berjudul itu.

kenapa gw posting lirik lagu ini? soalnya suka sama musiknya. mungkin ini pertama kalinya gw memperhatikan musik korea ye. lebih susah dibanding chinese atau jepun. kebanyakan huruf 'o', 'u' dan begitu banyak huruf konsonan, he... bahasa yang aneh. sampe sekarang gw gak bisa nyanyiinnya, hehehe.

doramanya, akhirnya selesai gw labas dan sudah sekian kali diulang. sebenernya udah dari minggu lalu. hanya dalam tempo semalam. sampe2 nyokap gw takut ada sesuatu dengan anaknya yang satu ini, mengurung diri dalam kamar, menjauhi aneka makanan yang selalu menggunung di akhir minggu.

yah, cerita yang lucu. gak percuma juga gw beli DVDnya (terima kasih pada mrs. E yang rela melakukan transaksi diam-diam layaknya transaksi shabu)

tapi denger2 nih, ada sinetron indonesia yang jiplak. dasar sinetron!!!! gak ada yang kreatip bikin cerita sendiri kali ya? udah kebayang deh noraknya, dibuat-buatnya.
herannya, klo dorama asia, biarpun ceritanya gak masuk akal ato sedikit melenceng dari jalur 'wajar', tapi kok gak norak dan lucu-lucu aja hasilnya yaa? mungkin pengaruh manga/manhwa ya??

yah, begitulah. lagi norak memang minggu2 ini gw. hidup norak!!!
sepertinya malam ini lucu juga nonton DVD ini lagi..... (AGAAAAIIIIIINNNN?!?!?!)

No comments:

Post a Comment