Monday, September 25, 2006

Jojoushi

Lyrics: hyde Music: ken

Kisetsu wa iro wo kaete ikudo megurou tomo
Kono kimochi wa kare nai hana no you ni yurameite
Kimi wo omou

Kanade au kotoba wa kokochi yoi senritsu
Kimi ga soba ni iru dakede ii
Hohoenda hitomi wo, nakusa nai aitame nara
Tatoe hoshi no matataki ga mie nai yoru mo

Furi sosogu komorebi no you ni kimi wo tsutsumu
Sore wa boku no tsuyoku kawaranu chikai
Yume nara yume no mama de kamawa nai
Aisuru kagayaki ni afure asu he mukau yorokobi wa
Shinjitsu dakara

The love to you is alive in me. wo- every day for love.
You are aside of me wo- every day.

Nokosareta kanashii kioku sae sotto
Kimi wa yawaragete kureru yo
Hashagu you ni natsuita yawara kana kaze ni fukarete
Nabiku azayakana kimi ga boku wo ubau

Kisetsu wa iro wo kaete ikudo megurou tomo
Kono kimochi wa kare nai hana no you ni
Yume nara yume no mama de kamawa nai
Ai suru kagayaki ni afure mune wo someru
Itsumademo kimi wo omoi

The love to you is alive me. wo- every day for love.
You are aside of me wo- every day

@l'arc~en~Ciel@

____________________________

jangan pernah nanya artinya sama gw, kga tau gw. tapi yang jelas ni lagu lagi sering buanget berdengung di telinga gw.
semalem nguprek-uprek harta karun berbau Jepun yang selama ini sembunyi dalam lemari; buku tur guide yang penuh gambar2 keren, gantungan kunci, bungkus greentea sebuah hotel di Jepang, sampe selembar kimono biru muda (sambil ngbayangin kayak apa gw klo pake kimono lengkap ye??hihihi).
bikin gw makin membulatkan tekad untuk berkunjung ke negeri samurai itu suatu saat di suatu musim semi. entah tahun berapa, tapi itu sudah pasti.
It's gonna be my last destination, before i'm 30. it is a must.
DOAKAN YAAA!!!! ^_^V (pasti ntar dibawain oleh2 deeehhh)

2 comments:

  1. hmm..
    jadi portir??hehehe..
    aku juga ingin ke jepang..
    tapi aku ingin ke mekkah dulu, trus ke pedesaan prancis, trus melbourne (ini sih pasti cita2nya abang, tapi gue kan istrinya, jadi ikutan dooong..).. yang ke 4 gw pingin ke jepang..
    kata abang, ayo kita usahakan untuk kesana walaupun perginya nanti udah kakek-nenek.. (kayak naik haji aja...), huehehe..
    jadi kayaknya dirimu duluan putz ke jepangnya. jangan lupa oleh2 buat aku ya.. satu set kimono lengkap yang dari sutera juga boleh.. hehe..

    ReplyDelete
  2. kira2 ongkos jd portir di jepang brp ya??? lumayan klo bisa bwt biaya hidup di situ, HAHAHA.

    maen2 ke rumahku klo situ jadi ke Jepang ya. biar irit, nginep aja di rumahku. ntar dijamu sashimi dee... (huehehehe)

    ReplyDelete