Tuesday, September 05, 2006

romantic monday


Tema senin kemarin berubah dari wild Monday to romantic Monday. Berawal dari rencana makan2 kantor yang tadinyaaa mau diadain hari Jumat lalu, cuman gara2 “Yang Terhormat” tidak bisa, jadilah diundur. Satu2nya hari yang memungkinkan adalah Senin kemarin.

Tujuan awal: HARDROCKCAFE!!!
Alasan: GETTING HIGH doooongggg!!! (selama yang bayar kantor, cairan maksiat menjadi cairan penuh rahmat, HAHAHAHA!!!! Kalo bayar sendiri, baru HARAM)

Itung2 sekalian acara “I like Monday”nya HRC-lah, lumayan. Namun eh tetapi, berhubung anak-anak kantor ini begitu ‘sibuk’ jadilah ‘terlupakan’ bagian yang paling penting dalam segala hal: BOOKING!!! Secara niiiihhh, ternyata eh ternyata, acara “I like Monday” kali ini, yang jadi selebnya KD+Anang… Wuiiihh, no wonder daaah kalo akhirnya di senin pagi mendapat berita kalo: IT’S FULLY BOOKED!! Nasiiiibbbb.

Segeralah mencari alternatif lain. Bahkan sempat berencana mundur, namun ternyata banyak yang jadwalnya tubrukan, jadilah mau gak mau mencari tempat lain.

Pilihan jatuh ke… ????
Sedikit angot juga, sampe jam 2 siang, sang ‘Head EO’ masih pusing berkutat dengan segala alternatif venue. Secara niih, tiap-tiap nyebutin nama venue (dari Dragon Fly, Centro, Vertigo sampe warung seafood Sunda Kelapa) pasti addddaaaa aja yang komen ini itu dan memutuskan untuk mencoret dari daftar venue.

Alhasil, berbekal sebuah referensi/rekomendasi seseorang, tercetuslah sebuah nama venue: “NINEMUSESCLUB
Lihat dilihat situsnya sih, sepertinya oke (klo makan2 kantor, kita sebisa mungkin tidak peduli rasa. Yang penting MAHAAAALLL, hehehe). Ada live music Jazzy (maklum anak2 kantor kebanyakan late 20 ato middle 30 gitu deh, jadi gak mungkin dooongg, nyari tempat yang isinya trance ato house.

Pilihan tempat pun hasil kesepakatan bersama itu disampaikan pada “Yang Terhormat”, apa reaksinya???
Jelas-jelas menolak (makasih buat M’Erika yang sudah bersusah payah kontak sana sini namun ditolak mentah-mentah. Tetep, dirimu primadona bagi “Bapak” kok, hehehe).

Referensi “Yang Terhormat” saat itu ada dua (dan kita HARUS memilih diantara kedua itu): CAFÉ PISA atau LOLA’S.

Yang satu udah terkenal benar, yang satu lagi masih ‘dipertanyakan’ keakuratan referensinya. Dan pilihan pun jatuh pada: CAFÉ PISA.

Well… sepertinya, rencana untung GETTING HIGH harus diubah menjadi GETTING FAT (soalnya mabok gelato, bukan alkohol, hehehe).

Satu lagi berita yang didapatkan: live band malam diisi sama ROMANTIC FOUR. Secara namanya berbau-bau romantis, pastinya lagu-lagu yang dibawain LAGU CINTA dooooongggg?!?!?! Dudududududhhh…

Mau pergi ke café itu aja harus berjibaku dulu. Menanti teman yang masih training program baru sampe pake acara kesasar (bukan kesasar, tapi muternya kejauhan). Well, akhirnya sampailah di café itu.

Pesan ini itu, nyicip ini itu, sampe perut rasanya mulai membuncit. Tapi yaaahhh, standardlah kalo gw bilang. Yang enak cuman gelato sama kopinya klo gw bilang. Mungkin pizza dan pastanya juga nyam-nyam, tapi kemarin saking kenyang teu puguh, jadilah gak pesen dua makanan italiano itu.

Saat band itu muncul…… haiyaaahh!!! Benar sekali! Lagu-lagunya romantis semua! Love songs era late 70’s to 90’ gitu dah!!! MANSTAAAAPPP!!!! (buat yang demen en yang lagi ama pasangan ye…) Begitu sukses membuat gw terkantuk-kantuk, dan harus ikutan nyanyi kenceng-kenceng semua lagu biar ni mata kaga nutup.

Satu botol champagne dibuka (yang dengan noraknya, botol bekas itu dibawa temen gw. haduuuuhh!!).
Berhubung venuenya gak pas buat getting high, jadilah gw hanya mengkonsumsi satu dua sisipan champagne. Abis, masa minum alkohol di tempat begituan?!?! Pasti racikannya kurang oke.

Pulang dari café itu tepat jam ½ 12 dan terdampar di rumah tepat jam ½ 2 subuh (setelah nganter ke citos, depok dan parung dengan kelajuan diatas 100 km/jam. Hebaaat… berasa naek roller-coaster daaahh! Mentang-mentang gak pernah liat jalanan jakarta kosong niii.)

Paginya, sengaja berangkat siang. Sempet makan mie ayam di batu tulis dulu pula!! Sampe kantor jam ½ 11an, lebih telat dari bos sendiri, hihihihi.
Biarkanlaaahhh… (kali-kali telat boleh duuunggg????)

_______________________________
hang-over ato hanging tough yee?? Ngantuk niiih… harus injeksi kafein berapa liter yeee???

No comments:

Post a Comment