Thursday, September 14, 2006

name

And scars are souvenirs you never lose.
The past is never far.
Did you lose yourself somewhere out there?
Did you get to be a star?
And don't it make you sad to know that life is more than who we are?

We grew up way too fast and now there's nothing to believe.
Reruns all become our history.
A tired song keeps playing on a tired radio.
And I won't tell no one your name and I won't tell em' your name
I won't tell em' your name Mmm, mmm, mmm,

@sejumput lirik sebuah lagu lawas punyanya goo goo dolls "name"@
__________________________________

the reason why i put the lyrics...
dua hari ini gw menggawangi kantor alias ubah occupation jadi reception gadungan. gimana gak gadungan kalo tujuan duduk di garis depan itu hanya untuk memandangi para lelaki yang seliweran ato kalo beruntung mendapat secuil penglihatan tamu laki-laki yang lumayan... hehehe.
anyway, iseng punya iseng, gw pun mulai browsing, secara kompie reception cuman bisa buat internet doang. browsing buku sampe bego dan bosen soalnya banyak banget buku yang pengen dibeli tapi kok kucuran dana gak lancar yee...
alhasil, gw iseng cari nama bayi, hehe.

KESANNYAAAAAAAHHH, gw lagi hamil terus butuh nama buat bayi gw dee, padahal mah... iya..hihi. (enggalahhh!!!).
banyak banget yah database nama bayi?! ratusan ribu. sampe gw pusing sendiri. ada yang lucu, ada yang aneh, ada yang unik, tapi BANYAAAKK juga yang BASI.

liat sana sini, ada beberapa nama yang menarik perhatian gw. mungkin bisa gw jadikan nama anak gw nantinya, ato sekedar buat dijadiin inspirasi nama tokoh?? hmmm.... sepertinya keduanya boleh juga.

browsing lagi akkhhh....

mau tau nama2nya???
well... i won't tell no one the name... (ngikutin lagu 'name' nya goo goo pas reff, hehehe)

@lagi bosen en malessss buuanget...
(makanya ga punya ide buat isi blog. maafkan mba nuuii, blog kantor blom diisi lagi. mandek niiihhh)

No comments:

Post a Comment