Monday, September 04, 2006

sabtu yang melelahkan


sabtu kemarin bukan sabtu yang menyenangkan sepertinya.
diawali dengan menghadiri suatu acara pernikahan. secara gw HRD dan diwajibkan datang setiap kali SPG company gw nikah, jadi mau gak mau ya harus mau dateng, hehehe.
berbekal frappucino-nya starbucks (modal buy 1 get 1, standarlah), gw, 2 orang teman kantor (plus 2 orang anaknya) dan supir kantor pun melaju menuju daerah pamulang yang jauh niaannn (untung gak macet parah).

balik dari acara nikahan, gw dan teman-teman gw itu emang rencana banget buat mampir ke PIM II, apalagi kalo gak ngejar donat baru si Krispy Kreme yang 'katanyaaa' begitu lezaaattt (sampe2 resepnya pun jadi top secret). gak masalah deh ngantri sepanjang uler selama sejam-an, yang penting terpuaskan, hehehe.

sampe di PIM II, bener, ngantrinya beeeehhh panjaaangg (tapi ada 'pemandangan' indah yang bisa jadi pelipur lara lah, hehehe. BRONDOOONGGGZZZ!!!). oya, dapet donat gratis (lumayanlah) compliment kelamaan ngantri.

setelah sekian lama menanti satu lusin donat itu pun berpindah tangan dan siap untuk pulang. ada berita menghebohkan kalo mobil sempet 'ilang', ternyata salah nginget blok parkiran, halaaahhh (udah eror sepertinya).

nganter temen gw yang gila basket untuk latian di Ragunan (waaa, pertama kali gw ke Ragunan loooh, padahal sering ke Deptan, tapi klo ke daerah Bonbinnya mah kga pernah), lanjut nganter temen gw satu lagi dan kedua anaknya ke daerah cibubur.

alamaaaakkk... macet niaaann!!! 1 jam itu mobil kaga gerak! gw udah mati gaya ajalah bermain dengan anak temen gw itu sampe abis ide.

kesialan yang belum selesai, sempat kesasar!!! bukan kesasar sih (pembelaan seorang supir) tapi muter2 kesana kemari, sampe akhirnya keluar lagi di tol cililitan dan menuju bogorlah.

jam saat itu adalah.... nearly 8 malem.
SEHARUSNYA KAN MALAM MINGGU DIHABISKAN BERSAMA 'SESEORANG'!!! bukan berdua dengan supir kantor menyusuri jalanan antah berantah, heheheh. sudahlaaahhh.

sampe rumah, nyobain Krispy Kreme yang TERNYATAAAAAAA gitu aja bo' rasanya. bingung juga, kenapa resepnya harus TOP SECRET??? tetep.... J.Co Coco Loco is the best!!!

begitulah, sebelum tidur, melahap sekian episode dorama korea 'Goong'. lumayan jadi penangkal kekesalan.

that's it.

___________________________
sekian jam menuju "I like monday". will it be a FANTASTIC night??? we'll see lah

No comments:

Post a Comment