Friday, September 29, 2006

erase me



Tuliskan kesedihan,
semua tak bisa kau ungkapkan
Dan kita ‘kan bicara, dengar hatiku

(*) Buang semua puisi, antara kita berdua
Kau bunuh dia sesuatu yang kusebut cinta

Yakinkan aku Tuhan dia bukan milikku, biarkan waktu, waktu hapus aku
Sadarkan aku Tuhan dia bukan milikku, biarkan waktu, waktu hapus aku

Tuliskan kesedihan,

semua tak bisa kau hentikan
Dan kita ‘kan bicara, dengar jiwaku

@hapus aku -nidji@

_____________________
HUAAAAA!!!!! lagu ini!!!! *@*
hanya karena lagu ini dicantumin disini, bukan berarti gw menggilainya...hehehe.

berawal dari suatu rabu sore, gw dan APVers (sebutan buat para pengikut setia jemputan Jakarta-Bogor PP itu) mendengar lagu ini di sebuah stasiun radio, lalu tanpa dikomando, kita semua menyanyikan reff-nya. trus mulai deh, seperti biasa, ngebahas ini band layaknya mereka adalah bagian dari hidup kita aja, hehehe.
semua satu pikiran: "vokalisnya Chris Martin wannabe banget siiiihhhhh!!!!" sampe kita pun mengikuti gaya vokalisnya itu klo nyanyi yang bener-bener pecicilan dengan gaya Chris Martin.

gara-gara sore itu, kita pun kepikiran buat beli MP3nya.
sampe hari Jumatnya, itu MP3 gak kebeli-beli. alhasil, NIDJI bajakan pun berkumandang terus (maksudnya, yang nyanyi plus ngegaya vokalisnya itu, kita-kita. jadi kebayang ancurnya deeeh)

lalu, di Jumat malamnya, gw dan para APVers mengadakan cucuraq (istilah Sunda buat makan-makan bersenang-senang sebelom masuk bulan puasa) di... MUARA KARANG, hmmm.... SEAFOOD!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

namun kebahagian menyantap SeaFood itu terpaksa sedikit ternoda.
awalnya menyenangkan....lama-lama....
CUKUP SUDAAAAAHHHHHH!!!

gimana gak cukup sudah, kalo semua pengamen di komplek bakar ikan itu nanyinya "hapus aku"nya NIDJI mulu?!?!?!
bisa dipastikan gw dan APVers udah mendengarnya lebih dari 10 kali!!! dalam waktu 3 jam. gimana gak eneq?!?!

pertanyaan yang beredar malam itu: "MASIH AKANKAH MP3 ITU TERBELI?!?!?!"

hehehe. tapi, demi memuaskan ke-eneq-an itu, gw bertekad membeli...
CD ASLINYAAA. hahahahaah!!!! (i must have been lost my head when it's done!!!)

6 comments:

  1. wah! ngapa sampai mahu di hapuskan, tak berertikah hidup?

    ReplyDelete
  2. ????? *mode bingung smbl garuk2 kepala: ON*

    ehmm, ini siapa yaa??
    btw, kan ini lagu kaleeee...
    baca the whole content dong cooy.

    sejak kapan hidup tak berarti?

    eniwei...
    Selamat Datang di Dunia Kecil ini!!
    enjoy the ride!!

    ReplyDelete
  3. hmmm.... *mikir-mikir*
    CD anime itu sekarang nasibnya bagaimana yaa??? *lirik kiri kanan*
    nyang pinjem, harap BALIKIN DONG!!!
    hehehe...

    should we erase the past?!?!
    somehow, the past itself creates us this way. why can't we just deal with it?

    ReplyDelete
  4. hmm...

    setelah dipikir2 1 kali,
    setelah dipilah2 1 kali,

    gw ngga mau cari cd nyaaa!!!!!

    eneg pake ge!

    yukkkk...

    ReplyDelete
  5. sumpeeh tuh lagu catchy bgtttttt

    gw ada ken, lengkap sealbum, hahaha
    dan koreksi, gaya giring gak niru steve martin lagih, itu aseli die punya... gw namain, jurus "tangan kejang"

    u got to see them live...100% more kickin then the record!!!

    ReplyDelete
  6. to "Henry":

    cobalah untuk mendengarkannya di tengah penantian udang bakar yang begitu lama, dan membuat lo HARUS KUDU WAJIB MUSTI mendengarkan lagu itu berulang kali dengan jeda sekian menit sajah!!!dijamin ENEQ!!!

    btw, emang bukan STEVE MARTIN tapi CHRIS MARTIN!!! sejak kapan vokalis coldplay itu ganti nama?? ato ganti orang??
    he!!

    eh, boleh kali ye gw minta kopiin, hihihi

    ReplyDelete