Wednesday, May 10, 2006

Beauty Hurts


Pfhiuhh...
menjadi cantik sepertinya emang jadi dambaan tiap cewek ya. dan seorang cewek akan menempuh jalan terberat sekalipun untuk mewujudkannya. contohnya aja botox, sedot lemak sampe operasi plastik segala. intinya, mau cantik tuh susah dan menyakitkan. ehehehe.

curahan hati nih. secara gw bukan penyuka girlie things mendadak dipaksa (secara gerilya) buat berubah jadi cewek. bagus sih niatnya. seengganya menghindari kemungkinan gw dipanggil "mas", hehehe (apalagi klo Ori-chan salah manggil, gawat!!!)

seperti yang terjadi pagi ini. lagi seru2nya ngobrol di mobil, mendadak topik berubah jd "rencana make-over seorang Putri" alah!! dari pemaksaan besar2an untuk nanclepin anting2 di kedua telinga, yg sukses bikin kuping gw merah plus senut2 kesakitan. sampe sekarang nih nyerinya!!! bahkan mereka mau menyayat alis shin-chan gw dan maksa make maskara. dududududh.... *geleng2 kepala* tobat deh gw...

yah... kuping gw masih sakit nih. diameter tanclepannya lebih gede dari anting2 yg laen sih (iya2 menang gratisan mah, ga komen dah! ntar disuruh bayar lagi, hehe).

rencana apa yang akan mereka buat untuk gw? kita tunggu aja ntar. moga2 hasil akhirnya memuaskan. well, at least mengurangi kesalahan panggilan, bukan? hiihi...

hhh.... beauty hurts memang. no pain no gain, man! asal gak kayak lagunya.... our lady peace kali ya (?), yang beauty dies young, hehehe.

________________________

~masih menyeringai nahan nyeri yg dtg dan pergi. kga betah iiihhh!!!!

1 comment:

  1. aku juga pernah merasakan kepedihan menggunakan anting [jepit]...
    secara kupingkyu ga punya lubang anting

    hare gene ga ada lubang anting...hmm...
    just trying to be original.. ^o^

    ReplyDelete