Wednesday, May 24, 2006

mendung di penghujung musim semi


heran.
bulan ini, mengapa begitu banyak hal yg harus dikonsumsi ya?!?!?! entah karena emang gw yang gatelan pengen ini itu ato emang kebutuhan lagi muncak2nya?
let's see satu bulan ini gw udah beli apa aja ya???

1. kemeja baru (1)
2. celana baru (1)
3. kaos baru (1)
4. celana pendek baru (2) ---> harusnya ga 2, gara2 tersedot aura bazaar neh!!! lumayan bekel bwt ke bali bulan juni en akhir taon ini.
5. segala macem makanan yg ga seharusnya dikonsumsi (hrskah minum coklat impor 15rebuan 8 sachet kecil tiap pagi?? ato kopi2 mahal itu... *duuh*)
6. novel SAMURAI
7. dvd serial gilmore girls
8. dvd case 50 biji (pdhl dvdnya belom nyampe 50!!)
9. nyalon (potonglah, catoklah, maskeran lah.kyknya baru taon ini nyalon lebih dari 3 kali!)
10. untuk makanan dan makanan dan makanan dan makanan.
11. kebutuhan ini itu ini itu yg ga ada abiisnya
tapi.... yang paling menyiksa gw adalah berita yang baru gw dapatkan setengah jam lalu soal kompi gw. motherboard dan memory-nya sudah karatan a.k.a HANCUR daaann, saat mas2 pen-servis-nya mengucapkan sebuah nominal dalam rupiah biaya gantinya, hati gw makin HANCURRRR!!!! *klontang*

owalaaaahhh....
garuk2 aspal dimana yang bisa ngeluarin duit yak?!?! andai bisa dibayar pake daun.

well... mugi2 bulan depan ga seperti ini lagi (MANA BISAAAAAAA!!!!! TUR 4 KOTA NEEEEHH!!) *klontang* *gubraxxx*
oooohhhh.... nasibQu!!!!!

_______________________
T_T
mana bln depan akan lebih banyak pengeluaran lagi! well... berarti judulnya salah... bukan mendung di penghujung musim semi. tapi...
mendung di tiap musim! HAHAHAHA!!!
*sedikit menggeleng2 lemah meratapi sekaligus menertawakan nasib buruk saat ini*
yah... mungkin saja bulan2 depan ujannya ujan emas. hiii...
GW NOLAK IKUT ARISAAAAAANNNNN!!!! *hiks* (haruskah???)

ps:
hr ini mata gw terasa berat dan perih gara2 temen kantor yg begitu semangat '45nya buat merenovasi bentuk mata gw. heran, demen banget ya permak gw, hihi. gw mah, seneng2 aja, walau sempet berontak.

2 comments:

  1. Masa baru gw tagih utang 2 jeti aja udah bangkrut?

    Katanya Manager...

    Katanya gajinya 20 jeti...

    Katanya mo cari berondong kaya...

    Katanya mo dibonding...


    MANA?????????????


    peace out! v'_'

    ReplyDelete
  2. hahaha..
    makanya kemaren dirimu komentar :
    "mbak endah enak ya, incomenya ada dua.."
    weleh..weleh..
    yah..gimana ya put, gw cuman bisa komen :
    -biar miskin asal bahagia..-
    HAHAHAHA.

    enjoy. :). and be human.:P.

    ReplyDelete