Wednesday, May 10, 2006

PELARIAAAANNNN!!!!!!!!!!!!!!


HARI INI JUDULNYA: “MELARIKAN DIRI

Titiba di pagi hari, gw terserang penyakit langganan: “Virus Mood-Drop” alias virus yang membakar habis mood gw. Mungkin krn salah bangun di pagi hari, ato nyeri yang datang dan pergi di kedua tindikan telinga gw, ato mata gw yg kga diberi vitamin?? Hehe…

Anyway, sebuah message offline muncul saat gw sign in YM. Dari seorang teman lama yang lammmaaaaaa buanget kga ketemu. Secara dia dah di kota yg sama, tp kok ya susah banget ketemu ya. Mgk krn dia hidup seperti layaknya kelelawar? Hmmm…

Pesan offline balasan dari gw dilayangkan. Berharap dia membacanya malem ini stlh sign in.
Eeh, tak tahunya setengah jam-an kemudian, yang bersangkutan online. Satu cerita leads to another ones. Bukan cerita yg berat, tapi lumayan bisa ketawa2 di tengah ke-bete-an gw akan hal yang tidak jelas.

Satu lagi panggilan dan panggilan lain dan yang lain membuat desktop gw penuh dengan window2 YM yg kecil2 (untung ga ketuker2, hehe)

Setengah jam… satu jam… eits kok jadi hampir 8 jam ya? Hehehe…

Jadi, hari ini……
GAK KERJA APA-APA!!!HIPHIP HURRAAYYY!!!!

__________________________

bwt org2 yg kmrn membuat gw at least merasa sedikit terhibur… arigato. Tengs sdh menemani. Maapkan klo pulsa hapenya bkurang (cuman 3000 kan? Ntar gw ganti segelas espresso dah) hehe. Buat yang lain, tengkyu jg sdh mbuat gw tertawa dan wathir (kmrn smpt logout frenster gak ya?). Sori juga buat yg sempet dicuekin, mendadak hrs ngejagain akuarium soalnya (hmm, gw gawe di toko ikan ya?? ikannya cantik2 loh ^o^)

MANY THANX GUYS!!

1 comment:

  1. *jadi mikir*
    that's what i do this last 6 months..hehe...
    'seleksi window YM'

    woy, lo tindik di kuping? kok kuping sih? di 'itu' gak?

    ReplyDelete