Friday, May 12, 2006

Me vs. 2-Wheels Vehicles

(cerita tentang phobia yang gak penting)

entah mengapa, gw punya ketakutan yang gak jelas pada sebuah benda. jujur, gw gak pernah takut sama film horor ato binatang (*mikir*) tp kyknya sih, gw juga paling sebel ato geli sama segala bentuk insekta (KECOA terutama) *geleng2 kepala* (Cewek banget sih!)

anyway, itu sih masih dalam tahap 'biasa' ya, takut sama kecoa, laba-laba, setan, ular... (u name it lah).
tapi satu hal yang membuat gw berbeda dengan banyak orang (iyalah... extraordinary, bukan?hehe. *tetep narsis*) adalah ketakutan gw pada..... kendaraan beroda dua.



NOT EVEN......





ATO BAHKAN................



TIDAAAAAAAKKKKKKKKK!!!!!!!!

apapun jenisnya.... mau sepeda kek motor kek. apalah!!! pokoknya kendaraan yang cuman punya roda dua dan gak ada pelindungnya (mobil kan ada badannya tuh, becak juga, bajaj juga) gw bisa freak-out kali klo disuruh naek (bukan mengendarai ya. even cuma jadi penumpang yg duduk di belakang tuh...).

dan kalo gw itung2 selama idup gw, gw emang baru naek kendaraan roda dua itu cuman... 3-5 kali mungkin ya??

terakhir naek motor itu... sebulanan yang lalu kalo gak salah. saat pulang larut dan harus nginep di rumah temen bae gw yang JAUUUUUUHHHHHH buanget di negeri antah berantah deh. dan satu2nya cara sampe ke rumahnya adalah dengan... gak laen dan gak bukan... OJEK.

yak... mau tau reaksi gw saat mendengar harusnya gw nae ojek untuk sampe ke rumahnya? langsung PIAS!!!! entah apa yg hrs gw lakukan. haruskah gw pulang ke bogor tengah malem nae bis??? rasanya... sumpah gak keruan deh.

dan saat gw duduk di jok belakang, gw cuma bisa pasrah sepasrah-pasrahnya. udah kayak yg mo dikirim ke tengah perang amrik-irak dah!

DAAAAAANNNNN.....
mau tau jarak tempuhnya?!?!?! dari kantor gw ke gambir!!! lengkap dengan jalan yg berkelok-kelok tiada henti dan terkadang diselingi dengan polisi tidur ato bolongan di tengah jalan. bayangkan betapa pucat dan menderitanya gw yang duduk di belakang abang ojek itu. gw yakin seyakinnya tu ojek udah pengen ngakak liat gw yg sepucet mayat itu.

*DUUHH...*
selama ini gw gak pernah naek motor sejauh itu, paling2 di komplek perumahan dan sekian ratus meter jarak tempuh dari pelabuhan ke jalan raya. gak jauh dan menguras keringat dingin toh?!?! tapi eh tetapi... *geleng-2 kepala*

anyway, kenapa gw takut sama kendaraan roda dua pun gw gak tau kenapa. sama sepeda pun gw pasti clumsy dan jadi gak pede, hehehe. padahal gak ada masalah di masa lalu gw. seinget gw sih gw belajar naek sepeda fine2 aja tuch. kenapa ya??? (bapak2/ibu2 cikolog bs membantu??) walau klo terpaksa seterpaksanya sih, gw msh bs kompromi, walau jantung berdetak begitu cepet dan lutut rasanya lemeeeeessss buanget.

temen2 gw bilang, ntar klo gw punya cowok yg cuman punya motor trs ng-date-nya gimana dong? gw jg gak tau dah... mgk klo ada seorang laki-laki yg bisa bikin gw mencintai mengendarai motor, boleh juga, hahaha!
tapi yang pasti, untuk saat ini, gw belom bisa berkompromi dengan motor maupun sepeda. kecuali kalo terpaksaaaaaaaa buanget.

____________________

sedikit curahan hati di Jumat siang yang membosankan. kenapa minggu ini penyakit menahun itu kumatnya parah ya? butuh hiburankah? ato simply... BUTUH LELAKI??? hahahahaha!!!




No comments:

Post a Comment