Thursday, May 18, 2006

gelenyar-gelenyar menggoda


have you ever felt that?
sensasi menggoda setiap kali hormon bekerja lebih (adrenalin mks gw). rasanya ada sesuatu yg meledak2, sesuatu yg membuat segalanya begitu terasa bersemangat.

sensasi gelenyar yg menggoda (gw selalu bilang itu gelenyar, sptnya ga ada di kamus indo. ga tau deh) ini yg selalu gw rasain setiap pagi setiap abis meneguk satu mug kopi. sesaat kemudian, gemerecik kimiawi menciptakan sensasi gelenyar yang gak ada duanya. membuat gw selalu punya sekian menit waktu untuk menikmatinya diiringi teriakan brandon 'incubus' ato sonny 'POD', sambil merem-merem.

baru setelah puas merasakan gelenyar itu, gw mulai menghadapi komputer. untuk bekerjakah? HARE GENE NGEJAR UANG HALAL?!?! udah gak jaman jek!!! makan gaji buta aja deh... lebih enak.

jadi, mulailah hari untuk... blogging ria. HA!!!

have a great day!!

_______________________________
gelenyar = semriwing2 enak. semacem orgasme kali ya?? ^_^V (AIHH!!!) rasanya sama kayak kita abis ciuman ato abis ketemu sama gebetan.
tapi dalam kasus gw.... minum secangkir kupi. (hm... apakah kopi bs bikin gw orgasme? semudah itukah?!?! aih, mo mate!)

1 comment:

  1. Wah...dah jadi peminum kopi ternyata yaaa...hmmm...

    ReplyDelete