Tuesday, May 09, 2006

Surprise Surprise...


aih aih... apa yang terjadi minggu ini ya?
begitu mendadak-dadak, sampe gw gak sempet untuk kaget, hehehe.
seperti di minggu sore yang sedikit mendung (krn kompi gw mendadak mati dan ternyata mainboardnya mengalami kerusakan dan harus dirawat inap), sebuah sms datang dari orang yang tak disangka-sangka (jadi kangen... kpnkah akan mampir? ditunggu beneran nih!). cuman nanyain kabar trs seperti biasa menanyakan siapa target selanjutnya (hehe. gw kenalin klo lo mampir ke kntr gw dah! bila pada saat itu gw dah kenal ya... DOAKAN!^o^).

dan hari ini di pagi menjelang siang, mendapat serangan jantung saat sosok 'itu' melintas (setelah sekian lama tidak melihat) dengan sesuatu yang baru di dirinya. membuat makin.... (mmhhh... slurrppp). seperti biasa, gw hanya terpaku (mau senyum susah, tandingannya lantai. masa' gw hrs mendadak tiduran di lantai biar diliat,hehe) memandangi dari balik akuarium.

kejutan2 apa lagi yang menanti di depan??? kita lihat aja nanti... can't hardly wait for the next suprises!! i love surprises!!

___________________________
@Tuesday May 9th, 2006

2 comments:

  1. oke... tambahan surprise minggu ini:

    1. chat dg tmn lama seharian (yg jarang bgt gw lakuin)

    2. bertemu utk ke-3 kalinya dgn seorang "STRANGER" di tempat yg berbeda (Counter DVD Ambasador sekian minggu lalu, Foodcourt Plangi 2 mingguan lalu, lobi Plangi 2 hari yang lalu)

    3. he got his hair cut and wears glasess

    4. satu lift dg seseorg di pagi hari (bkn Ori-Chan) and he was being so nice by smiling thru the mirror (bkn kaca ya?) and let me step out first
    (ganti suasana gebetan boleh juga kan?)

    *keep on waiting for next surprises*

    ReplyDelete
  2. surpise penutup di minggu lalu:

    minggu sore nyokap bercerita ttg seseorg yg mdadak nelpon ke rmh menanyakan kabar seseorg yg laen, dan malah curhat.

    yang bikin surprise, lanjutan cerita nyokap mengenai seseorg yang lain (bukan salah satu dari dua org yg gw ceritain diatas, tp berhubungan) who kept in silence a nice feeling for me but indeed draws a jealousy aura evrytime i talk about someone else.

    why cant you just say sumthing then? you wouldnt know anything toh?
    and why cant i read this anyway. or am i just being a lil bit ignoring?? sori...

    ReplyDelete