Wednesday, August 16, 2006

blastfull weekend to miserable monday


harus diakui kalo weekend kemarin menyisakan banyak kenangan bagi gw... gimana gak banyak?!?!kalo gara2 weekend kemarin yang gw lewatkan di rumah sendiri malah bikin gw extend libur AKA gak masuk kantor gara-gara sakit?! hehehe. sekalinya weekend di rumah, malah berakhir naas begini yaa??

anyway, lumayan seru juga weekend kemarin. diawali dengan satu sms dari seorang teman baik yang ngajak ketemuan buat diskusi analisa jabatan (hell-O?!?! get real lah, masa' iya gw diajak diskusi begituan?!?! runtuh bumi!!) yang malah berakhir dengan diskusi hati, halaaahhh!!! ditemani secangkir cappuccino panas dan caramel macchiato dingin, hmmm. dilanjutkan dengan menyantap satu mangkuk mie ayam jamur, masih bergulat dengan hati. sempat tersasar di suatu hutan (sumpah, biarpun rumah gw di daerah situ, itu pertama kali gw masuk daerah hutan itu) demi mencapai sebuah rumah asri milik seorang teman. bermain-main dengan Rotweiller betina dan seekor anjing hitam gak jelas ras apanya itu. Aihh!!!! andai kalian tahu betapa inginnya gw piara anjing!!!! mencicipi jus alpukat hasil panen sendiri, menikmati semilir angin di teras belakang yang begitu dekat dengan alam, hmmm... (kapan kita kesana lagi?!?! apakah masih terbuka kesempatan buat gw memeluk Benji?!?!)

perjalanan seru di sabtu sore yang menyisakan sebuah tanya baik di diri gw, maupun di benak teman gw. halaaah....
(tapi semua udah clear ya? well, that's love anyway. what can be more complicated than love itself, anyway?)

minggunya, giliran kucing-kucing gw yang mendapat perhatian ekstra, mengingat gw udah sekian bulan tidak memberikan perawatan pada mereka. diawali dengan MANDI!! huawalllaahhh, perjuangan mandiin si kentung itu setara dengan perjuangan merebut kemerdekaan daahh!! hehehe.
dan kebiasaan buruk kalo menghabiskan waktu di rumah adalah.... MAKAN BANYAK2.

dampak parahnya muncul di senin subuh, dini hari jam 3 (seperti biasa gw terbangun di jam segitu), gw mengalami diare super parah yang gak berhenti-berhenti sampe senen malemnya (gila kaann???). hanya karena masalah sepele dimana minggu sorenya gw mengkonsumsi satu batok kelapa ijo, 4 potong pepaya dingin+susu kental manis, 5 potong lumpia dengan teman pedesnya yang kecil (cabe rawit), dan 2 potong bakwan. hehehehe... sepertinya itu kelapa ijo ada mantranya.

yah, mau gak mau dah... senen dan selasa gw habiskan mendekam di rumah dan tidak berani jauh-jauh dari kamar mandi. bahkan, gw gak berani MAKAN!! hebaaattt, no wonder berat gw turun 2 kilo!!

gw mendekam di rumah, malah anak kos pada seneng. komentar mereka: "iya mba, itu tuh tandanya mba niken harus istirahat di rumah." halaaahhh!! dan gw baru menyadari, teman-teman mereka itu manis2 dan ganteng2 yaaa... duuuh!!! BRONZZZ yang pastilahh! tapi hari gini, brondong gak masyalaaahhhh, hihiihi.

__________________________________
udah balik lagi ke kantor, hihi tanggung banget ya, besok udah loooongggg weekend lagi. yah, nikmatin aja deeehh. siapa tau hari ini ketemu Ori-Chan. iiiyhh, 3 minggu niiih gak menatap wajahnyaaaa! kangeeen. hix.

No comments:

Post a Comment